Ciputra Beach Resort, Hunian Kelas Atas dari Pengembang Berkualitas

Diposting pada 08 March 2021
Ciputra Beach Resort Bali

Prime360id, Bali – Siapa yang tidak kenal developer unggul dan terpercaya, Ciputra Group? Telah berpengalaman bertahun-tahun lamanya dengan propertinya yang terus mengembangkan dan membangun negeri ini, Ciputra Group kini hadir dengan hunian mewah di kawasan Tabanan Bali.


Dibentuk dengan konsep berkelas tinggi, Ciputra Beach Resort persembahan dari Ciputra Group ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda jadikan tempat berinvestasi yang menguntungkan, atau tempat bersinggah bersama keluarga tercinta sewaktu berlibur ke Bali. Ciputra Beach Resort tentu akan sangat menguntungkan Anda, apalagi mengingat kawasan Bali yang sangat prospektif, selalu menarik minat wisatawan, dan nilai properti yang terus meningkat setiap tahunnya.


Terlihat dari fasilitasnya saja, Ciputra Beach Resort menghadirkan sarana Green Valley dan Green Walkway yang sangat mengoptimalkan pula hidup sehat dengan ruang terbuka hijau yang bisa dinikmati. Tak ketinggalan, Ciputra Beach Resort juga memiliki Club House lengkap, dengan dukungan sarana olahraga dan sarana sosialisasi yang bisa meningkatkan kualitas hidup Anda.


Berasal dari developer yang sudah dikenal masyarakat, sudah dapat dipastikan bahwa Ciputra Beach Resort dapat menjadi pilihan menarik dari kualitasnya yang tentu terbaik. Tersedia beragam tipe dengan varian harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, apa lagi yang Anda ragukan? Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk menanyakan informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasinya secara langsung. (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti