Cimanggis Golf Estate, Properti Terbaik di Kota Depok

Diposting pada 26 August 2019
Cimanggis Golf Estate
Semakin terbatasnya ruang hunian di pusat Jakarta membuat beberapa developer lebih memilih kota-kota diluar ibukota sebagai lokasi untuk mengembangkan properti mereka. Salah satu kota yang kini semakin ramai dengan hadirnya beragam properti yaitu Depok, yang mana jika dilihat kini kota ini sudah semakin berkembang dan memiliki prospek yang cukup tinggi untuk berinvestasi properti. Maka dari itu, telah hadir Cimanggis Golf Estate, properti terbaik di depok yang siap menjadi salah satu tempat tinggal dan juga media investasi untuk Anda.

Seperti yang kita tahu, Depok sudah menjadi kota yang tidak kalah pesatnya dalam hal properti jika dibandingkan dengan kota lainnya, maka dari itu Cimanggis Golf Estate hadir di kota Depok ini. Dengan berbagai macam infrastruktur, menjadi salah satu alasan mengapa tinggal di Depok bisa menjadi pilihan bagi masyarakat. 

Berbicara tentang Cimanggis Golf Estate, perumahan di kawasan golf Emeralda ini merupakan salah satu perumahan terbaik di Depok yang bisa dipilih untuk berinvestasi dan juga sebagai pilihan tempat tinggal. Cimanggis Golf Estate dibangun oleh pengembang Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network dimana kawasan nya sendiri memiliki luas hingga 500 hektar dengan lapangan golf 27 lubang yang dirancang oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer.



Berdiri di lokasi yang sangat strategis untuk bermain golf, Cimanggis Golf Estate pastinya menawarkan pemandangan yang memanjakan mata para penghuninya dan juga suasana nya sudah pasti sangat asri dan sejuk.

Beragam fasilitas lainnya suap memanjakan para penghuni Cimanggis Golf Estate diantaranya area gym, jogging track, kolam renang, dan pusat perbelanjaan yang mana nantinya akan menjadi salah satu tempat terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan para penghuninya.

Melihat begitu menariknya Cimanggis Golf Estate pastinya sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak memilih Cimanggis Golf Estate sebagai tempat tinggal. Investasi? tentu saja Cimanggis Golf Estate bisa menjadi pilihan tepat yang mana perumahan ini merupakan salah satu properti dengan prospek menguntungkan di Depok.
imgWAchatYuk Berita Properti