Cimanggis Golf Estate, Kota Masa Depan di Depok

Diposting pada 27 August 2019
Cimanggis Golf Estate
Jika berbicara tentang Depok, maka yang terlintas dibenak kita semua adalah sebuah kota yang menjadi lokasi prima untuk belajar karena banyaknya universitas. Namun kini, Depok sudah menjelma sebagai kota dengan prospek properti yang cukup tinggi dan mampu bersaing dengan kota lainnya. Properti di Depok tidak hanya satu atau dua, namun sudah banyak developer yang menjadikan kota ini sebagai lokasi tepat untuk berinvestasi, salah satunya adalah dengan hadirnya Cimanggis Golf Estate.

Bukan hanya properti bertemakan nuansa hijau semata, lebih dari itu Cimanggis Golf Estate adalah properti yang sedang digadang-gadang mampu memberikan keuntungan dan prospek menjanjikan dimasa yang akan datang, hal ini dilandaskan pada beberapa benefit yang memang dimiliki oleh perumahan di Depok ini yang mana nantinya bisa dirasakan dengan nyata oleh para penghuninya. Apa saja benefit yang dimaksud?

1. Lokasi terbaik dimana Cimanggis Golf Estate berlokasi di kota Depok.  Hanya satu langkah dari stasiun LRT, Toll Exit dan memiliki konsep Transit Oriented Development (TOD) yang semakin membuat rumah di Depok ini semakin unggul.

2. Seperti yang kita tahu, Cimanggis Golf Estate memiliki lapangan golf yang sangat luas dan hijau, dengan fakta inilah Anda sebagai penghuni bisa merasakan hidup yang selaras dengan alam.

3. Emeralda Golf, inilah area terkenal untuk Lapangan Golf yang memiliki 27 Championship Holes legendaris, yang membentang lebih dari 123 Ha. Perlu Anda ketahui jika area ini dirancang oleh Arnold Palmer dan Jack Nicklaus.

4. Cimanggis Golf Estate mengadopsi arsitektur tropis namun modern pada cluster nya, dengan desain yang memikat dapat dipastikan Anda sebagai penghuni mampu tinggal dengan nyaman dan aman pada perumahan ini. Selain itu, Cimanggis Golf Estate juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti jogging track dan klub olahraga yang akan mengakomodasi kebutuhan sehari-hari setiap penghuninya.

5. Bukan hanya cocok untuk tempat tinggal saja, tapi kota masa depan di Depok ini juga ideal sebagai sarana berinvestasi. Ini kembali lagi kepada lokasi nya yang sangat strategis dan juga fasilitas di dalamnya yang menjadikan Cimanggis Golf Estate sangat cocok untuk investasi yang menguntungkan.

Bagaimana? sudah tidak alasan lagi untuk tidak tinggal di Cimanggis Golf Estate. Sudah saatnya tinggal di perumahan yang dilengkapi lapangan golf dan juga berlokasi sangat strategis di Depok. Dapatkan harga perdana, sebelum launching dengan membeli NUP hanya Rp 3 Juta.
imgWAchatYuk Berita Properti