Cimanggis Golf Estate Cluster 1


  • 25 Nopember 2019

Mau Beli Rumah yang Cocok untuk Investasi? Cimanggis Golf Estate Jawabannya

Berbicara soal Cimanggis, ada hunian tepat untuk Anda miliki karena berada di lokasi yang strategis, yaitu Cimanggis Golf Estate. Bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi, rumah satu ini sangat tepat untuk Anda miliki.

  • 04 Desember 2019

Beragam Kemudahan jika Tinggal di Cimanggis Golf Estate

Saat ini mencari hunian yang cocok untuk ditempati semakin sulit, lahan kosong yang tersedia di Ibukota yang semakin menyempit juga mengakibatkan melonjaknya harga tanah dari tahun ke tahun.

  • 08 Januari 2020

Keuntungan Tinggal di Perumahan Cimanggis Golf Estate

Hunian eksklusif yang berada di dalam Emeralda Golf Course ini menawarkan berbagai keuntungan untuk penghuninya. Simak selengkapnya di sini.

  • 02 Maret 2020

Cimanggis Golf Estate Perumahan Terbaik untuk Keluarga

Saat ini perkembangan properti khususnya di kota Depok sudah pesat sekali. Kita bisa melihat kota yang dulu dengan ramainya universitas ternama ini kini sudah banyak bermunculan properti mulai dari apartemen hingga rumah sebagai media investasi hingga pilihan tempat tinggal keluarga.Simak di sini.

  • 03 Maret 2020

Cimanggis Golf Estate: Properti dengan Prospek Terbaik di Depok

Dalam menentukan prospek terbaik untuk bidang properti, aspek pertama yang harus dipertimbangkan adalah lokasi. Lokasi tidak hanya menjadi pertimbangan dan faktor yang penting dalam memilih rumah tetapi dalam investasi juga.

  • 23 Maret 2020

Cimanggis Golf Estate: Hunian Terbaik untuk Keluarga dan Investasi

Depok kini menjadi kawasan yang memiliki akses transportasi massal lengkap. Depok bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki hunian namun berada di dekat pusat ibu kota. Info lengkapnya, baca di sini.

imgWAchatYuk Berita Properti