Perumahan Terbaik Depok, Simak Keunggulan dari Cimanggis Golf Estate!

Diposting pada 15 March 2022
Cimanggis Golf Estate

Cimanggis Golf Estate – Sebagai salah satu daerah penyangga kota Jakarta, Depok telah dilengkapi dengan sarana dan infrastruktur yang memadai. Maka, tidak heran jika kawasan ini juga memiliki perkembangan properti yang begitu pesat. 

Anda bisa menemukan berbagai pilihan properti di kota yang ramai dengan universitas ternama ini. Selain nyaman untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal, Depok juga menjadi lokasi yang menguntungkan sebagai lokasi untuk berinvestasi.

Banyaknya pilihan properti berkualitas di Depok, Anda bisa memilih Cimanggis Golf Estate yang menawarkan hunian ideal untuk Anda dan keluarga. 




Jadi Pilihan Perumahan Terbaik di Depok, Ini Keunggulan yang Ditawarkan oleh Cimanggis Golf Estate

Kawasan ini menjadi superblok terlengkap dan terbesar di Cimanggis dengan luas hingga 510 ha. Perumahannya dikelilingi oleh lapangan golf yang hijau dan luas. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dari akses jalan Tol Cimanggis. 

Sebagai perumahan terbaik di Depok, Cimanggis Golf Estate menawarkan beragam keunggulan yang akan melengkapi kehidupan Anda dan keluarga di Depok. Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Cimanggis Golf Estate. 

Mobilitas Terbaik

Pertama, perumahan ini berlokasi di kawasan terbaik Depok. Gerbang tol Cimanggis yang terhubung langsung ke jalan Tapos Raya menjadi akses utama untuk menuju ke Cimanggis Golf Estate. 

Lokasi perumahan yang strategis di depan pintu tol Cimanggis membuat Anda jadi lebih mudah untuk mengakses beberapa lokasi penting. Misalnya saja, Anda dapat dengan mudah menuju ke bandara, pelabuhan, dan stasiun yang dekat dengan pusat kota. 

Tinggal di hunian ini akan membuat Anda lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan mobilitas Anda dan keluarga. 

Dukung Aktivitas Anda

Tidak hanya menguntungkan dari segi lokasi, perumahan ini juga dekat dengan fasilitas publik yang akan menunjang kebutuhan Anda. Fasilitas yang tersedia bukan hanya sebagai pelengkap, tetapi juga solusi akan hunian yang mampu mendukung kebutuhan hidup Anda. 

Misalnya saja, hunian ini berada dekat dengan sarana pendidikan, sarana hiburan, sarana kesehatan, dan lain sebagainya. 

Hidup Nyaman di Lingkungan Asri

Mengusung konsep yang memadukan antara lingkungan hijau dengan suasana tropis membuat Cimanggis Golf Estate mampu memberikan kenyamanan terbaik saat tinggal di dalamnya. 

Selain itu, kawasan yang asri dan nyaman juga akan membantu Anda dan keluarga untuk meningkatkan kualitas hidup saat tinggal di dalamnya. 

Sistem Transportasi Terintegrasi

Berada di lokasi terbaik juga membuat perumahan ini dekat dengan berbagai akses transportasi publik. Misalnya saja, kawasan perumahannya menyediakan fasilitas transportasi bus kawasan yang terintegrasi dengan Royaltrans tujuan SCBD dan LRT Cibubur. 

Hal ini tentu akan membuat mobilitas Anda jadi semakin mudah dan nyaman saat ingin bepergian ke berbagai kawasan lain bersama keluarga. 

Nilai Investasi Menjanjikan

Keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini akan menjadi aspek yang akan mendukung kenaikan nilai investasi dari unit yang ditawarkan. Dengan begitu, perumahan ini tidak hanya akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang. 

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Cimanggis Golf Estate sebagai pilihan perumahan terbaik di Depok. Selain nyaman sebagai tempat tinggal, keunggulannya juga akan membuat hunian ini menjadi aset investasi yang bernilai tinggi di masa mendatang. 

Segera update seputar keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh perumahan ini dengan mengunjungi laman website Cimanggis Golf Estate sekarang juga. 

Untuk pemesanan unit dari perumahan terbaik Depok ini, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Tunggu apalagi, segera dapatkan unit terbaik dari Cimanggis Golf Estate sekarang juga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti