Dapatkan Rumah Modern 2 Lantai dengan Konsep Serenity di The Boulevard

Diposting pada 22 December 2021
Boulevard

Rumah Modern 2 Lantai – Rumah modern saat ini tengah menjadi pilihan favorit masyarakat. Selain menawarkan desain hunian yang modern dan elegan, rumah modern juga menyesuaikan desain interior hunian dengan kebutuhan masyarakat sehingga mampu menghadirkan kenyamanan terbaik. 

Bagi keluarga dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, rumah modern 2 lantai akan menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Selain memiliki lebih banyak ruang, rumah modern 2 lantai juga akan terasa lebih luas dan nyaman untuk setiap anggota keluarga. 

Prime360 akan mengulas keunggulan dari The Boulevard yang dapat menjadi oilihan rumah modern 2 lantai terbaik untuk Anda. Dibangun dengan konsep modern, The Boulevard sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian keluarga yang nyaman untuk Anda. 

Selain itu, hunian ini juga disertai dengan banyak keunggulan lain yang akan mendukung kebutuhan Anda saat tinggal di dalamnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, Prime360 akan mengulas keunggulan yang ditawarkan oleh The Boulevard. 




The Boulevard, Pilihan Rumah Modern 2 Lantai Terbaik dengan Konsep Serenity untuk Anda

The Boulevard dibangun di daerah Parung, Bogor. Lokasi hunian ini sangat strategis, dibuktikan dengan akses mudah menuju ke Stasiun Citayam yang hanya berjarak sekitar 15 menit. Selain itu, akses menuju MRT pun mudah, hanya sekitar 20 menit saja. 

Hunian ini juga memiliki akses mudah menuju ke jalan tol. Dengan aksesibilitas yang mudah, Anda akan memiliki mobilitas yang lebih nyaman dan efisien saat tinggal di The Boulevard. Baik dengan kendaraan publik maupun pribadi, perjalanan Anda menuju ke berbagai tempat akan lebih mudah dan praktis. 

Salah satu keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh The Boulevard adalah konsep hunian yang mengusung konsep serenity. Dengan konsep tersebut, The Boulevard memiliki kawasan hunian yang asri, sehingga membuat lingkungan kawasan menjadi lebih nyaman. 

Konsep serenity dari hunian ini akan memberikan ketenangan, kedamaian, dan juga kenyamanan yang lebih saat Anda tinggal di The Boulevard. Dengan konsep kawasan terbaik, The Boulevard akan meningkatkan kualitas hidup Anda bersama keluarga. 

Perumahan ini juga menerapkan konsep modern, di mana kawasan huniannya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kebutuhan hidup di masa kini. Beberapa fasilitas yang tersedia pada kawasan hunian The Boulevard di antaranya adalah tempat ibadah, mini waterboom, playground, central kuliner, jogging track, hingga pusat pertokoan.

Untuk keamanan, The Boulevard juga dilengkapi dengan adanya cluster system dan sistem keamanan selama 24 jam penuh. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir soal keamanan hunian serta kawasan huniannya saat tinggal di The Boulevard. 

Selain itu, hunian ini juga menawarkan keunggulan dalam segi desain huniannya. Rumah modern 2 lantai ini memiliki desain hunian yang elegan dengan mengedepankan tata ruang serta eksterior hunian yang anggun dan menarik. Desain ini akan menambah kenyamanan dari unit hunian ini. 

Sebagai pilihan, The Boulevard menyediakan dua tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Tipe yang tersedia yakni tipe 55/60 dengan harga mulai dari Rp 699 jutaan, dan tipe 55/143 dengan harga mulai dari Rp1,2M. 

Tertarik untuk memiliki unit rumah modern 2 lantai dari The Boulevard? Segera hubungi Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait unit hunian yang ditawarkan. 

Anda juga dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti dari Prime360.id untuk mendapatkan informasi seputar rumah sehat dari developer terpercaya lainnya. Ayo segera dapatkan unit rumah modern 2 lantai terbaik dari The Boulevard! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti