2 Jenis Tipe Rumah dari Beverly Lake, Mana Pilihan Anda?

Diposting pada 17 March 2022
Beverly Lake

Tipe Rumah – Setiap orang memiliki tipe rumah idaman yang berbeda. Ada yang merasa nyaman dengan tinggal di rumah berlantai 1, ada juga yang lebih nyaman saat tinggal di rumah berlantai 2. Selain bergantung pada selera, tipe rumah juga dipengaruhi oleh kebutuhan masing-masing.

Anda tentu ingin memilih tipe rumah yang tepat di perumahan terbaik. Sebagai referensi, Anda bisa memilih Beverly Lake yang menawarkan rumah modern dengan kualitas terbaik. Di dalamnya, perumahan ini menawarkan dua jenis tipe rumah yang bisa Anda pilih. 

Perumahan ini menyediakan rumah 1 lantai dan juga rumah 2 lantai yang siap menjadi pilihan tempat tinggal Anda bersama keluarga. Untuk lebih jelasnya, yuk simak masing-masing jenis tipe rumah yang ditawarkan dalam ulasan berikut ini. 

Ada Dua Jenis Tipe Rumah dari Beverly Lake, Yuk Pilih yang Terbaik dan Tepat untuk Anda

Beverly Lake merupakan sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di kawasan Parung Panjang. Hunian ini dilengkapi dengan pemandangan perbukitan yang asri dan juga wisata danau yang alami. 

Dibangun dengan konsep premium residence, hunian ini menawarkan kenyamanan dan juga keamanan terbaik untuk mewujudkan hidup yang mudah dan nyaman. 

Desain hunian yang ditawarkan pun begitu iconic, di mana unitnya menawarkan nuansa international American Style Classic dengan unsur tropical. Layout bagian dalam unit juga didesain khusus dengan mengedepankan unsur kesehatan dan juga kenyamanan.

Kenyamanan yang ditawarkan Beverly Lake membuat hunian ini menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat dan cocok dipilih untuk Anda yang sering melakukan Work From Home (WFH).

Sebagai hunian modern berkualitas, Beverly Lake menawarkan 2 jenis tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. 

Rumah 1 Lantai

Pertama, ada pilihan rumah 1 lantai yang didesain dengan simple. Luas huniannya terbatas, sehingga Anda tidak perlu memiliki banyak furnitur agar rumah tidak terasa sempit. Selain itu, Anda juga bisa mengakalinya dengan membeli furnitur multifungsi.




Bagi Anda yang lebih nyaman dengan rumah 1 lantai, Beverly Lake menawarkan unit dengan desain terbaik untuk menunjang kenyamanan Anda saat tinggal di dalamnya. Tipe rumah 1 lantai ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 389 jutaan saja lho!

Rumah 2 Lantai

Jika Anda membutuhkan rumah yang lebih luas untuk menampung anggota keluarga yang banyak, jangan khawatir, karena Beverly Lake juga menyediakan tipe rumah 2 lantai yang bisa Anda pilih. 




Ukuran unit yang lebih besar secara horizontal dan vertikal ini akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Selain itu, rumah 2 lantai juga akan membuat privasi dari setiap anggota keluarga jadi lebih terjaga. 

Untuk memiliki tipe unit rumah 2 lantai dari Beverly Lake, Anda harus menyiapkan budget mulai dari Rp 753 jutaan saja. 

Bagaimana, sudah memutuskan pilihan unit yang tepat untuk Anda? Jangan ragu lagi, Beverly Lake akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Selain unggul dalam segi unit huniannya, Beverly Lake juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi. 

Perumahan ini berlokasi dekat Stasiun Parung Panjang yang akan memberikan banyak keuntungan bagi kebutuhan mobilitas Anda dan keluarga. 

Akses informasi lebih lanjut seputar rumah modern yang satu ini dengan mengunjungi laman website Beverly Lake sekarang juga. 

Untuk melakukan pemesanan tipe rumah yang dipilih, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Pilih tipe rumah terbaik dari Beverly Lake dan rasakan kenyamanan terbaik saat tinggal di dalamnya! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti