Tawarkan Rumah Gaya Jepang, Ini Ragam Pilihan Tipe Hunian di Asera Nishi

Diposting pada 09 March 2022
Asera Nishi

Rumah Gaya Jepang – Saat ini, rumah gaya Jepang semakin banyak diminati, karena menawarkan kenyamanan yang lebih. Dengan arsitektur minimalis, rumah gaya Jepang memiliki banyak peminat di kalangan masyarakat. 

Salah satu pilihan rumah gaya Jepang terbaik yang bisa Anda pilih adalah Asera Nishi. Hunian yang berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, ini akan menjadi pilihan hunian yang nyaman dan menguntungkan untuk Anda dan keluarga. 

Sebagai hunian berkualitas, Asera Nishi menyediakan berbagai pilihan tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan lengkapnya dalam uraian berikut ini. 




Ini Ragam Pilihan Tipe Unit Rumah Gaya Jepang yang Tersedia di Asera Nishi

Asera Nishi merupakan sebuah cluster rumah gaya Jepang yang berlokasi di kawasan CBD Bekasi. Dibangun dengan kualitas Jepang, kawasan hunian Asera Nishi dikelilingi oleh area hijau yang asri dan alami. 

Di dalam kawasannya, Anda akan menemukan adanya berbagai fasilitas menarik yang siap mendukung kebutuhan aktivitas Anda dan keluarga. Terlebih, tiap unit dari Asera Nishi dilengkapi dengan teknologi smart home yang akan memudahkan pengaturan berbagai elektronik di dalam hunian. 

Tiap unit dari Asera Nishi memiliki tampilan khas Jepang yang disesuaikan dengan desain modern. Selain itu, rumah gaya Jepang dari Asera Nishi ini ditawarkan dalam berbagai tipe unit. Berikut ini beberapa tipe unit yang bisa Anda pilih di Asera Nishi. 

Tipe N5 

Tipe yang pertama yaitu rumah dengan tipe 55/60 yang menawarkan rumah dua lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.  Selain itu, ada 1 carport untuk menyimpan kendaraan pribadi Anda. Hunian ini dijual dengan harga mulai Rp 1,1 miliaran saja

Tipe N6

Selanjutnya ada tipe 71/72 yang ukurannya lebih luas dari hunian tipe N5. Dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar dan 2 kamar mandi serta 1 carport, Anda bisa menikmati kenyamanan tinggal di Asera Nishi. Hunian dengan tipe ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp1,3 miliaran.

Tipe N7 dan Tipe N7s

Unit yang selanjutnya yaitu dengan tipe 85/84 yang juga merupakan hunian dua lantai yang di dalamnya terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1,5 miliaran saja.

Tipe N7 Plus

Bagi Anda yang butuh hunian lebih luas, Asera Nishi menyediakan tipe 93/91 dengan 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Untuk mendapatkan hunian yang luas ini, Anda memerlukan budget mulai dari Rp1,8 miliaran.

Tipe N7 Hook

Ada lagi tipe rumah gaya Jepang yang lebih luas,  yaitu

tipe 88/hook. Di lantai satu terdapat lahan yang luas yang bisa Anda alih fungsikan sesuai kebutuhan. Satu unit tipe N7 Hook terdiri dari 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian tipe ini memiliki harga mulai dari Rp2 miliaran.

Tipe N8

Asera Nishi menyediakan tipe hunian 106/104 untuk menampung lebih banyak orang maupun barang. Dilengkapi dengan area yang luas serta 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 1 carport membuat hunian ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp1,9 M-an

Tipe N8 Hook 

Tipe yang terakhir merupakan tipe hunian yang paling luas, yakni 110/Hook. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian super nyaman ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp2,8 miliaran!

Untuk informasi lebih lanjut seputar rumah gaya Jepang dari Asera Nishi, Anda dapat mengunjungi laman website Asera Nishi yang menyediakan beragam info dan spesifikasi mengenai unit hunian yang satu ini. 

Tertarik untuk miliki rumah gaya Jepang dari Asera Nishi? Segera hubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti