Solusi Rumah Tinggal di Karawaci Tangerang hanya Ada di Aryana Residence

Diposting pada 08 May 2020
Aryana Karawaci

Prime360.id, TangerangSebagai salah satu kota penyangga Jakarta, Tangerang memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh kota lainnya. Tangerang dikenal baik sebagai kawasan industri maju yang menjadi gerbang barat DKI Jakarta. Tangerang juga menjadi kota terbesar ketiga di Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi.

Dengan pesatnya pertumbuhan industri kota Tangerang dan DKI Jakarta serta terbatasnya laha perumahan di DKI Jakarta menjadikan Tangerang sebagai salah satu tujuan tempat tinggal para perantau yang bekerja di kawasan tersebut. Perumahan Tangerang menjadi primadona yang selalu diincar oleh berbagai kalangan mulai dari pekerja hingga pengusaha. Untuk menjawab tingginya tuntutan perumahan di Tangerang, Aryana Residence hadir sebagai salah satu perumahan unggulan di Tangerang.

Aryana Residence sebagai salah satu perumahan unggulan di Tangerang dikembangkan oleh PT. Purinusa Jayakusuma. Pengembang yang telah berpengalaman selama 30 tahun lebih ini akan memberikan yang terbaik pada proyek Aryana Residence. Dibangun di atas lahan seluas 26 Hektar menjadikan Aryana Residence sebagai salah satu kawasan perumahan besar di Tangerang.

Lokasi Aryana Residence juga terbilang sebagai lokasi yang sangat strategis. Akses transportasi yang tersedia seperti akses tol karawaci untuk transportasi baik ke Merak maupun Jakarta sangat dekat dengan kawasan perumahan Aryana Residence. Selain akses yang mudah, Aryana Residence juga dekat dengan berbagai kawasan prestisius lainnya di Tangerang, sebut saja Gading Serpong dan Citra Raya yang dapat diakses hanya dengan beberapa menit saja dari Aryana Residence. Kawasan tersebut merupakan kawasan industry dengan berbagai pusat hiburan, lifestyle, perbelanjaan, dan bisnis.

Aryana Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti taman bermain untuk anak-anak, Aryana Aquaplay, Taman Kolam Renang, dan Gym Outdoor. Fasilitas tersebut memberikan banyak kemudahan dan pilihan bagi penghuni perumahan unggulan ini untuk menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga.

Aryana Residence ditawarkan dengan 4 cluster unggulan. Cluster Flora Aryana yang dibanderol dengan harga 778 Jutaan dengan unit rumah tipe 45. Cluster Green Aryana dengan unit rumah tipe 36 dan dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari 659 Jutaan. Kemudian cluster Flora Attic dengan unit rumah tipe 72/62 dengan harga 725 Jutaan. Terakhir cluster Nusa Aryana dengan unit rumah tipe 36 yang ditawarkan di harga 625 Jutaan.

Berminat untuk segera tinggal di Kota Tangerang? Pilih perumahan Aryana Residence. (ADR)

imgWAchatYuk Berita Properti