Ingin Beli Rumah di Tangerang? Pilih Aryana Residence Aja!

Diposting pada 15 November 2021
Aryana Karawaci

Beli Rumah di Tangerang – Tangerang menjadi salah satu lokasi favorit masyarakat untuk membeli hunian. Selain dekat dengan Ibu Kota Jakarta, Tangerang juga telah dilengkapi sarana dan infrastruktur yang memadai. Tidak heran jika banyak orang memilih untuk tinggal di kawasan yang satu ini.

Selain lokasi, kualitas juga menjadi hal lain yang banyak diperhatikan masyarakat saat ingin membeli rumah. Kualitas dari hunian akan menentukan kenyamanan yang akan didapatkan oleh para penghuni. Apalagi jika rumah yang berkualitas dipadukan dengan lokasi yang strategis.

Bagi Anda yang ingin beli rumah di Tangerang, Aryana Residence akan menjadi pilihan yang tepat. Dikembangkan oleh developer berpengalaman, Aryana Residence menawarkan lokasi strategis dengan kualitas hunian terbaik di kelasnya. Hanya di hunian ini pula, Anda bisa menikmati berbagai kemudahan.




Aryana Residence, Perumahan Fasilitas Lengkap Karawaci adalah Pilihan Terbaik untuk Anda yang Ingin Beli Rumah di Tangerang

Sebagai hunian yang dilengkapi dengan kualitas dan lokasi terbaik, Aryana Residence sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi Anda yang ingin beli rumah di Tangerang. Selain unggul dan berkualitas, Aryana Residence juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Pada kawasan huniannya, Aryana Residence menawarkan beragam fasilitas terbaik. Contohnya saja, hunian ini menyediakan fasilitas Water Park Aryana Aquaplay, children playground, gym outdoor, serta beberapa fasilitas menarik lainnya.

Untuk menunjang kenyamanan mobilitas, Aryana Residence juga menawarkan akses mudah karena berada di lokasi terbaik. Hunian ini sangat mudah diakses serta mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau berbagai kawasan penting.

Hunian ini berada dekat dengan kawasan besar yang ada di Karawaci. Selain itu, lokasi terbaik dari hunian ini juga membuatnya berada dekat dengan kawasan BSD City, Gading Serpong, serta beragam pusat dan hiburan yang ada di kawasan Tangerang.

Dengan berada di lokasi strategis, Anda jadi lebih mudah saat bepergian. Selain dapat mempersingkat waktu, akses mudah kemana saja juga akan membuat Anda jadi lebih hemat dalam hal biaya transportasi. Mobilitas yang lebih efisien tentu akan menambah kenyamanan Anda.

Tinggal di Aryana Residence juga akan membuat akses menuju pusat perbelanjaan ternama di Tangerang jadi lebih mudah. Contohnya, Anda akan lebih mudah pergi ke Supermall Karawaci dan Summarecon Mall Serpong. Akses dekat menuju pusat perbelanjaan akan membuat Anda lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Keunggulan dari Aryana Residence sebagai rumah berkualitas dengan lokasi strategis juga akan berpengaruh terhadap nilai properti dari hunian ini. Kualitas hunian yang bagus serta keunggulan dalam aspek lokasi akan membuat Aryana Residence memiliki nilai properti yang tinggi.

Hal ini membuat Aryana Residence cocok juga untuk dijadikan sebagai investasi. Perkembangan kawasan Tangerang yang semakin pesat membuat kawasan di sekitar Aryana Residence menjadi lebih modern dan berkualitas, sehingga nilai properti pun akan semakin meningkat di masa mendatang.

Bukan hanya cocok dijadikan sebagai tempat tinggal, Aryana Residence juga akan menjadi aset investasi yang berharga untuk Anda. Jadi, hunian ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin beli rumah di Tangerang.  Hanya dengan harga mulai dari Rp 625 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki unitnya.

Jika tertarik, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami pada laman Aryana Residence untuk dapatkan informasi lebih lanjut hingga pemesanan unit. Ayo beli rumah di Tangerang dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik di Aryana Residence!

Ingin eksplor lebih banyak hunian berkualitas dengan developer terpercaya? Kunjungi website Prime360.id yang menyediakan pilihan hunian terbaik di berbagai kawasan. Sebagai konsultan digital marketing properti terpercaya, tim kami akan membantu Anda untuk menentukan pilihan hunian terbaik! (FIY)

 


imgWAchatYuk Berita Properti