Hunian Asri di Tengah Kota? Aryana Residence Jawabannya!

Diposting pada 09 June 2020
Aryana Karawaci

Prime360.id, Tangerang – Hiruk pikuk perkotaan kadang membuat kita mengingkan tinggal di suatu hunian yang bisa membuat suasana menjadi tenang dan asri. Namun, apakah mungkin memiliki sebuah hunian berkonsep asri di tengah kota ini?


Tak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan suasana berbeda jika tinggal di Aryana Residence. Aryana Residence adalah perumahan dengan konsep Bali modern yang memiliki luas lahan sebesar 25 Ha yang akan dibangun menjadi beberapa klaster. Tiap klaster bakal memiliki taman bernuansa Bali modern dan taman bermain anak.


Konsep asri, aman, nyaman, serta kemudahan akses jalan membuat Aryana Karawaci banyak diminati oleh konsumen yang mencari hunian residensial bermutu. Hal ini terbukti dari jumlah unit yang terjual di Aryana Karawaci sendiri.


Di Aryana Residence, Anda bisa menikmati taman bermain dan outdoor gym di setiap cluster, sekaligus tambahan fasilitas kolam renang WaterPark Aryana AquaPlay.


Sebagai pelengkap keamanan dan kenyamanan para penghuni, Aryana Residence juga telah menyediakan air bersih WTP, security system 24 jam dan CCTV yang sudah terpasang di setiap kawasan hunian. Anda juga bisa melengkapi segala kebutuhan Anda di area komersial, pasar bersih, hingga SPBU yang berlokasi dekat dengan perumahan.


Kabar baiknya, Aryana Residence sudah siap huni dan dapat segera diberikan langsung kepada Anda dengan harga mulai 500 jutaan saja. Yuk segera miliki salah satu unit di Perumahan Aryana Residence dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga.(AN)

imgWAchatYuk Berita Properti