2021 Saatnya Pindah ke Aryana Residence yang Siap Huni!

Diposting pada 08 February 2021
Aryana Karawaci

Prime360.id, Karawaci –  Tahun baru, saatnya Anda memiliki hunian baru! Terlebih di lokasi strategis seperti Tangerang, jangan sampai  Anda melewatkan kesempatan emas untuk memiliki hunian yang menguntungkan. Seperti halnya banyak pakar dan pengamat properti yang menyatakan bahwa masa pandemi seperti sekarang ini adalah momentum yang paling tepat untuk membeli hunian.


Tak perlu bingung mencari hunian mana yang akan Anda pilih, karena Aryana Residence dapat menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi Anda. Dengan unitnya yang sudah siap huni, Anda tak perlu repot bertanya-tanya atau menunggu waktu lebih lama, karena Anda hanya perlu membawa segala keperluan Anda dan langsung pindah ke unitnya yang terjangkau!


Katakan selamat tinggal pada proses pembelian unit yang bertele-tele, karena di Aryana Residence Anda bisa langsung mendapatkan unitnya dengan biaya proses yang ringan. Dapatkan kesempatan untuk meraih biaya provisi, administrasi, dan appraisal yang gratis. Anda juga bisa mendapatkan diskon asuransi jiwa sebanyak 70%, lho.


Segera miliki unitnya yang berlokasi strategis di Karawaci Tangerang. Unitnya yang terdiri dari berbagai tipe dan ukuran bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Hanya di Aryana Residence, Anda bisa mewujudkan rumah impian Anda dengan mudah, karena semua sudah tersedia dan Anda tinggal pindah!


Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi selengkapnya, pesan hunian, atau mengunjungi lokasi Aryana Residence untuk merasakan keunggulannya secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti