Angel Residence, Rumah Mewah 2 Lantai di Jakarta Barat

Diposting pada 16 October 2019
Angel Residence
Angel Residence, Jakarta Barat - Angel Residence merupakan rumah mewah 2 lantai di Jakarta Barat. Hunian mewah ini dikembangkan oleh PT. Bangungraha Mitra Kharisma di atas lahan seluas 6.4 hektar. 

Angel Residence mengusung gaya arsitektur klasik khas Eropa yang memberikan kesan mewah. Kemewahan yang ditawarkan Angel Residence bisa terasa begitu memasuki gerbang perumahan yang dihiasi dengan patung malaikat, inilah yang menjadi ciri khas Angel Residence.

Angel Residence adalah perumahan ready stock di Jakarta Barat dengan lokasi strategis. Lokasinya dekat dengan mal, pasar, sekolahan, rumah sakit, hotel, perkantoran dan masih banyak lainnya. Hunian ini juga memiliki konsep European Classic dengan pengamanan 24 jam.

Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, Angel Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pendukung kehidupan sehari-hari untuk para penghuninya. Angel Residence memiliki fasilitas premium Club House yang didalamnya terdapat pool bar, exhibition hall, mini market, wedding facility VIP lounge, spa, fitness center dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada juga fasilitas-fasilitas pendukung yang tersedia di dalam area perumahan Angel Residence seperti Jogging Track, Children Playground, Outdoor Cafe, Reflection Track dan yang lainnya. Fasilitas-fasilitas ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari penghuninya.

Segera dapatkan Angel Residence, hunian mewah di Jakarta Barat dengan harga mulai dari Rp 2,1 M-an. Booking fee hanya 10 juta dan DP mulai 10%! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi team Prime360. Cari hunian terbaik hanya di sini! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti