Angel Residence, Perumahan Mewah Strategis di Jakarta Barat

Diposting pada 25 October 2019
Angel Residence
Angel Residence, Jakarta Barat - Memiliki rumah idaman menjadi impian banyak orang, terlebih jika memiliki lokasi yang strategis. Lokasi menjadi pertimbangan penting dalam pemilihan hunian karena lokasi yang strategis akan mempermudah aktivitas sehari-hari dan juga mendukung mobilitas seperti kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satu hunian paling strategis yang dapat ditemukan di Jakarta Barat adalah Angel Residence.

Angel Residence merupakan perumahan mewah strategis di Jakarta Barat. Perumahan ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang properti ternama, PT. Bangungraha Mitra Kharisma. Selain menawarkan konsep yang mewah, Angel Residence juga memiliki area yang luas karena dibangun di atas lahan seluas 6.4 hektar.

Konsepnya yang memadukan warna emas, putih dengan desain yang elegan, memberikan kesan 'luxurious' atau mewah di perumahan Angel Residence. Tidak heran jika perumahan ini disebut dengan perumahan mewah karena Angel Residence mengusung gaya arsitektur modern klasik khas Eropa yang biasa ditemukan di area-area mewah. Selain dari konsep perumahannya, konsep sekitarnya juga mendukung esensi kemewahannya. Seperti hadirnya patung malaikat di gerbang perumahan yang menjadi ciri khas dari Angel Residence itu sendiri.



Sebagai perumahan mewah strategis di Jakarta Barat, akses menuju Angel Residence sudah dapat dipastikan sangat nyaman. Hal ini bisa dilihat dari fakta bahwa Angel Residence dapat diakses melalui beberapa jalan tol seperti Tol Puri, Tol Bandara, Tol Jakara-Tangerang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Selain itu, Angel Residence juga dekat dengan mal, pasar, sekolah, rumah sakit, perkantoran, hotel dan masih banyak lainnya.

Angel Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdapat di dalam kawasannya, sebut saja restaurant, fitness center, outdoor cafe, jogging track dan masih banyak lainnya. Untuk menunjang kemananan, Angel Residence juga menerapkan sistem keamanan selama 24 jam dan one gate system yang memastikan akses perumahan dilalui melalui satu gerbang.

Segera miliki hunian Angel Residence dengan booking fee hanya 10 juta! Anda juga bisa mendapatkan FREE Intenet & TV Cable selama 1 tahun serta FREE AC 2 unit! Ingin mengetahui promo menarik lainnya? Hubungi call-center Prime360 sekarang juga! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti