Hidup Murah dan Mudah? Permata Mutiara Maja Solusinya!

Diposting pada 26 December 2019
Permata Mutiara Maja
Prime360.id, Tangerang - Memiliki rumah yang dapat membuat hidup lebih mudah tanpa membuat kantong jebol merupakan impian banyak orang yang terkadang sulit diwujudkan. Namun, ada berita bagus untuk Anda, Permata Mutiara Maja menawarkan hunian yang dapat merubah hidup Anda dan keluarga!

Permata Mutiara Maja berlokasi di Tangerang, kota seribu industri, tepatnya berada di Kota Maja. Perumahan ini menawarkan hunian dengan harga mulai dari 100 jutaan. Selain karena harga yang terjangkau, ada hal lain mengapa Anda lebih baik beli hunian ini. Ingin tahu alasannya? Simak di bawah ini. 

1. Lokasi Strategis
Karena perumahan ini berlokasi di tengah Kota Maja, maka kehidupan Anda bersama keluarga akan menjadi lebih mudah. Pasalnya, banyak fasilitas penunjang kehidupan di sekitar perumahan ini yang akan memudahkan aktivitas Anda seperti area rekreasi Situ Cicinta yang dapat dijangkau dalam waktu 2 menit, sekolah SMK Negeri 1 Maja yang berjarak sekitar 3 menit, dan pasar Maja yang berjarak 4 menit atau hanya 10ribu rupiah menggunakan ojek. Jika Anda seorang yang bekerja di kota seperti Jakarta, jangan khawatir karena Stasiun Maja hanya berjarak 2km. 

2. Harga yang Terjangkau
Dengan lokasi strategis yang akan memanjakan hidup Anda dan harga yang ditawarkan mulai dari 100 jutaan, Permata Mutiara Maja adalah hunian yang sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, dengan harga yang sudah disebut tadi, Anda dapat tinggal di tengah kota dan mendapat semua kenyamanan hidup. Belum lagi nilai jual yang akan terus meningkat setiap tahunnya. 

3. Hidup Di Daerah Hijau
Banyak keuntungan dengan memilih Permata Mutiara Maja ini, nilai plus lain nya adalah daerah ini memiliki kualitas udara yang baik karena penghijauan yang ada disekitarnya. Dengan kualitas udara yang baik, otomatis hidup Anda bersama keluarga menjadi lebih sehat! (AKB)
imgWAchatYuk Berita Properti