Soal Pembayaran, Parayasa Tawarkan Berbagai Kemudahan

Diposting pada 04 February 2020
Parayasa

Parayasa – Berada di Parung Panjang, Perumnas Parayasa jadi incaran banyak orang. Bukan hanya karena konsep Transit Oriented Development (TOD) yang diterapkannya, tetapi karena berbagai kemudahan yang ditawarkan pengembang untuk sistem pembayarannya.

Rumah Prayasa sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan saja. Angka ini cukup murah bila dibandingkan perumahan di kelasnya yang sudah menerapkan konsep TOD. Jika Anda seorang karyawan yang bekerja di kawasan ibukota, memiliki unit di perumahan yang satu ini merupakan solusi yang tepat agar terhindar dari kemacetan.

Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari satu jam untuk menuju Stasiun Tanah Abang. Begitupun dengan akses stasiun Anda hanya memerlukan beberapa langkah saja karena di dalam kawasan Perumnas Parayasa sudah terintegrasi dengan Stasiun KRL.

Dengan harga Rp 300 juta, Anda akan mendapat banyak keuntungan karena sudah all in. Bukan hanya itu, uang booking feesebesar Rp 5 juta sudah termasuk pengurangan uang muka/DP sehingga Anda tak perlu lagi membayar DP dengan nominal yang terlalu besar.

Uang DP bisa Anda bayarkan mulai dari 5%, dan bisa juga Anda bayarkan 10% s.d 20%. Tak hanya itu, DP bisa Anda cicil selama 12 bulan. Semua bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Bagi Anda yang bekerja sebagai pengabdi negeri seperti ASN, PNS, TNI dan POLRI ada kemudahan tambahan istimewa, yakni bebas DP atau nilai DP sebesar 0%.

Bagi yang sudah menyelesaikan segala urusan pembayaran, Anda sudah bisa serah terima unit 18 bulan setelahnya bahkan kurang dari 18 bulan.

Perumnas Parayasa sudah bekerja sama dengan bank-bank di tanah air, seperti BNI, BNI Syariah, BTN, BJB, dan juga alternatif yakni Bank DKI dan Bank Mandiri. Anda dapat memilih bank tersebut untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Anda tertarik? Segera hubungi kami sekarang juga! Tahan dulu, dengan uang sebesar Rp 1 juta untuk NUP, Anda akan mendapatkan unitnya dan mengurangi booking feesaat pilih unit dari Rp 5 juta tinggal bayar Rp 4 juta saja. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti