Rasakan Fasilitas Terlengkap yang Ada di Perumahan Parayasa

Diposting pada 25 February 2020
Parayasa

Parayasa.id - Tangerang – Saat membeli hunian tentu terdapat berbagai faktor yang harus Anda perhatikan. Tidak hanya lokasi dan harga yang harus dipertimbangkan, Anda juga harus memperhatikan fasilitas yang tersedia, agar kenyamanan dan keamanan Anda juga dapat terpenuhi secara optimal. 


Memiliki lokasi strategis yang terletak di barat Serpong, Perumnas Parayasa menjadi hunian terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga 299 jutaan saja. Itulah mengapa, Perumnas Parayasa hadir untuk menjawab segala keinginan yang Anda butuhkan.


Anda dapat merasakan fasilitas kolam renang Waterboom Madagaskar Theme Park, Pasar Modern Sentraland, dan area komersil dimana Anda bisa menunjang kebutuhan Anda sehari-hari. Anda juga bisa mendapatkan aksesibilitas mudah yang ditawarkan Perumnas Parayasa juga bisa memudahkan Anda untuk beraktivitas kemana saja.

 

Hanya dengan jarak 20 menit, Anda bisa pergi ke pusat perbelanjaan AEON mall dan juga Bintaro Exchange yang hanya memakan waktu 30 menit. Bagi Anda pecinta kendaraan umum, Anda juga bisa pergi ke berbagai kota terdekat seperti Jakarta dan Bogor, melalui stasiun Parung Panjang yang berjarak dekat dengan Perumnas Parayasa.


Terdapat juga fasilitas olahraga lengkap yang siap memenuhi kebutuhan gaya Anda di masa kini sekaligus menjaga kesehatan Anda secara optimal. Tidak perlu pergi ke luar kawasan Perumnas Parayasa, karena semua keperluan Anda sudah terpenuhi di dalam satu kawasan.


Tunggu apalagi? Segera pesan hunian terbaik pilihan Anda dan rasakan fasilitasnya secara langsung! Hubungi Digital Sales Consultant terpercaya kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, booking unit, atau mengunjungi kawasan Perumnas Parayasa untuk melihat keunggulannya. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti