Perumnas Parayasa, Hunian dengan Akses Mudah di Parung Panjang

Diposting pada 16 September 2019
Parayasa
Perumnas Paraya, Parung Panjang - Memiliki rumah dengan akses yang mudah dan harga yang terjangkau menjadi impuan banyak orang. Perumnas Parayasa hadir sebagai hunian yang menawarkan kemudahan akses untuk penghuninya yang memiliki mobilitas yang tinggi. Di saat yang serba macet ini, trasportasi umum menjadi pilihan yang terbaik untuk menghindari stres dari kemacetan. Perumnas Paraya memiliki kawasan stasiun Perumnas Parung Panjang yang disebut dengan "Commuter Junction". Commuter Junction ini hadir sebagai fasilitas pendukung para pengguna transportasi punlik di Stasiun Perumnas Parung Panjang.

Tidak hanya fasilitas "Commuter Junction", ada juga Flyover yang menghubungkan gate masuk kawasan dengan stasiun, area komersial dan kawasan hunian sehingga menawarkan kemudahan kepada penghuni dalam menikmati aktivitas sehari-hari dengan akses yang mudah. Didukung dengan gate masuk kawasan yang megah, kawasan Perumnas Parayasa Parung Panjang ini juga terkoneksi langsung dengan Jalan Kabupaten yaitu di tepi Jalan Salimah. Akses mudah, dan tidak sulit untuk ditemukan!

Akses yang mudah di Perumnas Parayasa ini juga didukung dengan konsep pengembangan kawasan yang aman dan nyaman. Kawasan Perumnas Parayasa Parung panjang menjadi pust aktifitas olahraga dengan hadirnya berbgai fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat masa kini, cocok untuk Anda dan keluarga. 

Dengan harga mulai dari Rp 300jtan, Anda bisa memiliki hunian yang terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Peruman Parung Panjang, hanya 20 menit dari AEON BSD dan 30 menit ke Bintaro Exchange. Ingin tahu lebih lanjut? Jangan ragu untuk menghubungi Digital Sales Consultant Prime360. Sekarang Anda bisa membeli hunian dengan gampang karena bisa mengunjungi lokasinya secara langsung dan tentunya didampingi Digital Sales Consultant kami. Jadi jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Perumnas Parayasa, jangan ragu untuk menghubungi kami! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti