Parayasa, Perumahan yang Cocok untuk Para Karyawan

Diposting pada 13 January 2020
Parayasa

Parayasa – Bagi seorang karyawan, memiliki rumah yang terletak di lokasi strategis adalah suatu keharusan. Bukan tanpa alasan, rumah yang berada di lokasi strategis dapat membantu mobilitas sehari-hari.


Sudah menjadi rahasia umum, seorang karyawan atau pekerja disebuah instansi atau sebuah lembaga diharuskan berangkat kerja pada pagi hari dan pulang sore hari. Jam-jam sibuk seperti itu sangat rentan terhadap kemacetan. Terjebak pada situasi lalulintas yang padat memang tidak menyenangkan, terlebih jika sedang diburu waktu.


Oleh karena itu rumah berlokasi strategis menjadi salah satu solusi jitu agar Anda yang berprofesi sebagai karyawan tidak mengalami kemacetan di pagi dan sore hari. Jawaban dari permasalahan tersebut adalah tinggal di Perumahan Parayasa.


Rumah parayasa di kembangkan oleh developer milik BUMN, yakni Perumnas. Alasan perumahan ini cocok ditinggali oleh karyawan adalah karena perumahan ini akan dikembangkan dengan konsep transit oriented development (TOD).


“Ini kami lagi berkoordinasi dengan KAI [PT Kereta Api Indonesia] dan Kementerian Perhubungan untuk pembuatan stasiun baru persis di depan pengembangan kami, di gerbangnya. Jadi, nanti ada stasiun baru di Commuter Line di situ,” ujar Direktur Pemasaran Perumnas, Anna Kunti Pratiwi, seperti yang dilansir Ekonomi.bisnis.com.


Memiliki fasilitas mewah nyatanya tak membuat Parayasa dibanderol dengan harga mahal, yakni mulai dari Rp 299 jutaan. Tentu harga tersebut sangat terjangkau bagi para karyawan yang memiliki mobilitas tinggi.


“Kami kan memang fokus di perumahan terjangkau kurang lebih Rp500 juta ke bawah. Jadi, kami akan tetap bergerak dari situ, mulai dari Rp300 juta. Namun, ke depan, mungkin ada yang bisa lebih dari itu, karena pengembangannya bertahap, dengan ada kemampuan nilai ekonomis yang bertambah,” tambah Anna.


Memiliki akses KRL yang dekat dengan rumah sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki aktivitas di jam-jam sibuk. Tak lagi merasakan kemacetan, kini para karyawan dapat segera merasakan kemudahan bertransportasi dengan memiliki unit di Parayasa ini. Tunggu apa lagi, segera miliki unitnya dengan cara menghubungi kami! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti