Parayasa, Perumahan Terintegrasi Stasiun KRL Perumnas Parung Panjang

Diposting pada 27 August 2019
Parayasa
Persembahan dari pengembang BUMN yang terpercaya sejak 1974, Perum Perumnas, telah hadir hunian terbaru di barat Serpong yaitu Perumnas Parayasa. Mengambil dari kata PARA (Parung Panjang) + YASA yang berasal dari bahasa Jawa yaitu membangun dan dari bahasa sansakerta bermakna kemakmuran dan kemuliaan, PARAYASA membawa arti suatu kawasan perumahan yang di bangun di Parung Panjang. Perumahan ini terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Perumnas Parung Panjang sehingga akan memudahkan setiap penghuninya dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Perumnas Parayasa berada di kawasan sunrise barat Serpong. Kawasan Sunrise Property ini berarti menjanjikan keuntungan bagi pemiliknya yang dilihat dari kenaikan harga properti dalam waktu yang tidak begitu lama. Selain menunjukan investasi yang menjanjikan, dapat dilihat juga bahwa lokasi Perumnas Parayasa itu strategis. Hanya berjarak 20 menit dari AEON BSD dan 30 menit dari Bintaro Exchange. Fasilitas pendukung terdekat di hunian ini juga beragam mulai dari Waterboom Madagaskar Theme Park, Rumah Sakit Parung Panjang serta Pasar Modern Sentraland.

Gate awal masuk kawasan Perumnas Parayasa Parung Panjang terkoneksi langsung dengan Jalan Kabupaten di tepi Jalan Salimah. Serta ada juga flyover yang menghubungkan gate masuk kawasan dengan stasiun, area komersial dan kawasan hunian. Jika Anda pengguna setia transportasi publik, di kawasasan stasiun perumnas parung panjang juga hadir "commuter junction" sebagai fasilitas pendukung para pengguna transportasi umum/publik di stasiun perumnas parung panjang.

Konsep pengembangan kawasan perumnas parayasa parung panjang akan menjadi pusat aktifitas olah raga dengan menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat masa kini. Anda dan keluarga bisa memiliki kegiatan sehat dan menyenangkan di akhir pekan. Dengan harga mulai dari RP 300jtan, Perumnas Parayasa menjadi pilihan hunian tepat untuk Anda dan keluarga.
imgWAchatYuk Berita Properti