Melihat Potensi Investasi Properti di Parung Panjang

Diposting pada 19 September 2019
Parayasa
Parayasa, Parung Panjang - Jika harus menyebutkan salah satu daerah penting untuk properti di sekitar Jabodetabek, maka Parung Panjang menjadi salah satu daerah yang memiliki potensi yang sangat besar untuk investasi. Meskipun daerahnya yang bisa disebut pinggiran, namun kini sudah semakin banyak developer yang membangun projek propertinya di daerah ini. Melihat fakta inilah, potensi investasi properti di parung panjang pun semakin meningkat dan memiliki peluang keuntungan yang cukup besar di masa yang akan datang.

Menggeliatnya properti di parung panjang tidak terlepas dari hadirnya properti-properti murah yang memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bisa memiliki hunian di daerah ini. Umumnya, perumahan murah ini memang ditargetkan untuk masyarakat menengah kebawah yang ingin memiliki hunian dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, perumahan murah ini tergolong premium karena di dalamnya dilengkapi dengan beragam fasilitas yang siap memanjakan semua penghuninya.

Kembali berbicara seputar Parung Panjang yang menyimpan potensi besar untuk investasi, daerah ini kini sudah bertransformasi menjadi daerah potensial yang juga memiliki insfrastruktur yang bagus. Lokasinya yang tidak jauh dari Ibukota, bebas banjir, lingkungan yang nyaman dan sejuk, harga properti yang masih terbilang terjangkau, memiliki prospek investasi yang bagus, dan bonus pemandangan yang masih terbilang alami adalah beberapa keunggulan dari Parung Panjang sendiri.




Berkembangnya Parung Panjang sendiri tidak terlepas dari faktor ibukota sendiri yang sudah mulai penuh sesak sehingga tidak memungkinkan lagi adanya ruang untuk udara segar dan juga harga properti yang kian melambung. Maka dari itu, masyarakat sudah mulai memilih daerah pinggiran yang potensial, dimana untuk aksesibilitas nya sendiri didukung dengan commuter line yang sudah menjangkau daerah-daerah di Jabodetabek.

Kini, dengan semakin berkembangnya era, wilayah Parung Panjang tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran memiliki akses yang sangat memadai dan juga peningkatan investasi yang layak untuk dipertimbangkan. Parung Panjang sendiri kini sudah dibekali akses cepat menuju Jakarta melalui kereta commuter line rute Maja – Tanah Abang, dan juga hunian di Parung Panjang ini mampu meningkatkan investasi sekitar 10% dalam kurun waktu satu tahun.

Bagaimana, Anda tertarik memiliki hunian di parung panjang yang mampu memberikan potensi besar bagi masa depan Anda? telah hadir Perumnas Parayasa, sebuah projek properti terbaru dari Perum Perumnas yang siap memberikan Anda hunian dengan konsep terbaru dan juga media investasi properti yang menguntungkan. Keunggulan dari Perumnas Parayasa sendiri adalah aksesibiltas dimana nantinya didalam kawasan ini akan ada stasiun kereta sendiri disamping terkonseksinya perumahan ini dengan stasiun parung panjang.

Dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan, Anda sudah bisa memiliki rumah yang hanya 20 menit dari AEON BSD dan 30 menit ke Bintaro Exchange. Ingin tahu lebih lanjut? hubungi Digital Sales Consultant Prime360 sekarang juga. 
Informasi selengkapnya Anda bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti