Keunggulan Perumnas Parayasa, Perumahan Untuk Tempat Tinggal di Parung Panjang

Diposting pada 17 October 2019
Parayasa
Parayasa, Parung Panjang - Sudah bukan rahasia lagi jika Parung Panjang kini sudah bertransformasi menjadi satu wilayah yang menjanjikan dari sisi properti. Parung Panjang bukan hanya wilayah gersang saja, karena jika dilihat dari progress properti nya daerah ini memiliki prospek yang sangat tinggi, khususnya dari segi area dan lokasi yang terkoneksi dengan daerah strategis lainnya, seperti Tangerang dan Bogor.

Dengan lokasinya yang memang menjanjikan, Perumnas sebagai developer properti yang telah mengembangkan banyak perumahan di Indonesia menghadirkan Parayasa, sebuah kawasan hunian strategis di Parung Panjang dengan konsep TOD. Mengapa disebut demikian? Karena nantinya di dalam kawasan perumahan Parayasa ini akan dibangun stasiun KRL baru antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit dimana stasiun tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif untuk para penghuni Parayasa.

Tidak hanya kawasan hunian saja, namun lebih dari itu Parayasa berkomitmen dalam menghadirkan perumahan untuk semua orang dengan harga mulai 299 Jutaan dan juga cicilan mulai 2 jutaan. Sangat terjangkau, bukan? jadi, siapapun bisa dengan mudah memiliki hunian terbaik yang terkoneksi langsung dengan stasiun Parung Panjang.




Membahas tentang Parayasa tidak lengkap jika tidak membahas lebih jauh tentang keunggulannya. Perlu Anda ketahui jika keunggulan dari perumahan di parung panjang ini sangatlah banyak. Dibangunnya stasiun KRL di dalam kawasan perumahan ini juga menandakan bahwasannya Parayasa menerapkan konsep Transit Oriented Development (TOD) dalam pengembangannya. Efek jangka panjang dari kawasan berkonsep TOD ini tentu saja ada pada berkurang nya tingkat kemacetan yang sebagian besar diakibatkan oleh penggunaan kendaraan umum.

Lokasi Parayasa juga menjadi keunggulan tersendiri karena berada di kawasan berstatus sunrise dibarat Serpong. Maksudnya adalah, kawasan ini masih fresh dalam hal properti dan menjanjikan keuntungan yang besar dimasa yang akan datang. Dengan terintegrasinya Perumahan Parayasa ke stasiun KRL baru, waktu tempuh dari kawasan perumahan ke Pusat Kota Jakarta menjadi sangat singkat dan cepat dengan menggunakan KRL Commuter Line.

Nah, itulah informasi terkait Parayasa beserta keunggulannya yang mana hadirnya perumahan di parung panjang ini menjadi satu gebrakan baru di dunia properti yang bisa menjadi alternatif lain untuk hunian maupun investasi. Ayo, miliki salah satu unitnya dengan menghubungi Digital Sales Consultant dari Prime360. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti