Padina Soho & Residence, Apartemen Siap Huni di Daan Mogot, Tangerang

Diposting pada 24 October 2019
PADINA SOHO & RESIDENCE
Padina, Tangerang - Seperti yang kita ketahui, Tangerang masih menjadi kota idaman bagi para developer dalam mengembangkan bisnis properti nya. Tidak sedikit apartemen maupun rumah yang mengisi setiap sudut kota penyangga ibukota ini, karena selain prestisius kota ini juga memiliki aksesibilitas yang saling tersinergi satu sama lain. Sebagai kota yang memiliki ratusan apartemen, Padina Soho & Residence hadir sebagai satu diantara apartemen di Tangerang yang memiliki keunggulan tersendiri salah satunya adalah progress dari perkembangan apartemen nya itu sendiri.

Ya, jika berbicara tentang progress maka Padina sudah sangat jauh unggul di depan. Jika apartemen lain masih menjual mimpi, maka berbeda dengan Padina yang memiliki progress cukup signifikan bahkan sudah ada beberapa unitnya yang siap huni sehingga menjadikannya sebagai apartemen siap ditinggali oleh masyarakat. Untuk Anda yang memang sedang mencari apartemen siap huni, maka Padina menjadi satu yang terbaik dan bisa menjadi alternatif.

Membahas keunggulan Padina memang tidak akan ada habisnya dikarenakan apartemen ini memiliki banyak sekali fitur-fitur terbaik yang mendukung kemewahannya. Padina sendiri merupakan Soho dan apartemen premium  terdekat ke Bandara Soekarno Hatta dengan kemudahan akses menggunakan KA Bandara, Toll JORR 1 dan tol baru JORR 2 yang akan segera dibangun sehingga nantinya akan menghubungkan Jagorawi Depok Cinere Serpong dan tentu saja Bandara itu sendiri.



Selain itu, keunggulan lainnya dari Padina adalah lokasinya sendiri yang sangat strategis yaitu berada di pinggir jalan raya Daan Mogot. Jalannya sendiri kini sudah dikembangkan dengan sangat pesat dengan kisaran luas menjadi dua kali lipat sehinga bisa lebih membuat penghuni nyaman saat berkendara atau masuk ke kawasan hunian ini.

Sesuai tagline nya yaitu The 1st Soho and Penthouse Near Airport, Padina memiliki kelebihan lainnya yaitu dari sisi jarak tempuh ke berbagai tempat, khususnya Bandara. Untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta sendiri, cukup ditempuh dengan jangka waktu 15 menit saja. Selain itu, dari Padina ke pusat hiburan di Alam Sutera hanya ditempuh 20 menit dan ke PIK 25 menit. 

Bagaimana, mau dong punya hunian mewah dan siap huni yang fully furnish pula. Inilah Padina, smart choice for your premium business and living. Miliki segera unit nya dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. Info selengkapnya bisa follow juga official instagram Prime360 di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti