Modernland Cilejit


  • 27 Agustus 2019

Kunjungan Langsung ke Lokasi Modernland Cilejit Bersama Digital Sales Consultant Prime360

Saat ini, membeli hunian akan semakin mudah karena konsumen bisa mengunjungi lokasi secara langsung dan juga didampingi Digital Sales Consultant yang profesional dan handal.

  • 29 Agustus 2019

Segera Dibuka Cluster Perumahan Baru di Modernland Cilejit Tangerang

Modernland Cilejit merupakan hunian terbaik yang terkoneksi langsung dengan stasiun KRL Cilejit, dimana kini perumahan ini telah siap membuka cluster baru untuk tipe Rumah Sederhana ke-3

  • 02 September 2019

Antusias! Kemeriahan Kunjungan Langsung ke Lokasi Modernland Cilejit

Weekend kemarin puluhan keluarga telah datang langsung ke lokasi Modernland Cilejit bersama Digital Sales Consultant Prime360. Simak kemeriahannya berikut ini!

  • 04 September 2019

Mau Punya Rumah di Modernland Cilejit? Kunjungi Saja Lokasinya Secara Langsung!

Ingin memiliki hunian terbaik di Cilejit ini? Bersama dengan Prime360, Anda bisa mengunjungi lokasinya secara langsung! Penasaran bagaimana caranya? Simak lebih lanjut di sini.

  • 09 September 2019

Kemeriahan 2 Hari Spesial Event Pilih Unit Modernland Cilejit di Prime360 Office. Sold Out Lebih Dari 100 Unit!

Weekend kemarin, Prime360 sukses menggelar event private launching dan pemilihan unit Modernland Cilejit. 100 unit lebih sold out, lho! Simak informasinya berikut ini.

  • 13 September 2019

Modernland Cilejit, Perumahan Terbaik di Tangerang Untuk Investasi

Modernland Cilejit menjadi perumahan terbaik di tangerang untuk investasi dan juga tempat tinggal. Simak informasi berikut ini untuk mengetahui apa saja keuntungan berinvestasi di Modernland Cilejit

imgWAchatYuk Berita Properti