Paket Lengkap! Magnolia Residence akan Jadi Pilihan Hunian Favorit Anda

Diposting pada 04 November 2021
Magnolia Residence

Prime360.id – Saat memilih hunian, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan banyak hal demi mendapatkan yang terbaik. Bukan sekedar untuk memuaskan impian akan sebuah hunian, tetapi juga karena hunian akan menjadi kebutuhan jangka panjang bagi Anda dan keluarga. Oleh karenanya, tidak masalah jika Anda menginginkan hunian dengan paket lengkap yang mampu memberikan banyak keuntungan.

Magnolia Residence hadir sebagai jawaban terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian paket lengkap yang mampu memberikan banyak keuntungan bagi kehidupan Anda bersama keluarga. Sebagai “Oase Kehidupan Kota”, Magnolia Residence menyajikan beragam keunggulan yang Anda cari pada sebuah hunian. Untuk mengetahui lebih detail, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Magnolia Residence.




Akses Transportasi Mudah

Terletak di lokasi strategis Tangerang, Magnolia Residence sangat mudah untuk diakses. Selain itu, aspek lokasi yang unggul juga membuat hunian ini mampu memberikan akses transportasi yang mudah. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah mengakses Trans Tangerang dan berada dekat dengan Stasiun KA Tangerang. Akses menuju tol pun mudah, hanya 2 menit saja Anda sudah dapat menjangkau pintu Tol Bitung. Kemudahan akses transportasi tentu akan memberikan keuntungan bagi mobilitas Anda dan juga keluarga.

Dilengkapi Fasilitas Terbaik

Selain lokasi yang strategis, hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang akan membuat Anda jadi semakin nyaman saat tinggal di Magnolia Residence. Salah satunya, hunian ini menyediakan fasilitas berupa area terbuka hijau seluas 1,7 ha. Adanya area terbuka hijau akan membuat suasana kawasan hunian jadi lebih asri dan juga sejuk. Magnolia Residence juga menyediakan fasilitas keamanan berupa sistem cluster yang dijaga selama 24 jam penuh. Dengan begitu, para penghuni dapat tinggal dengan lebih nyaman dan juga aman.

Dekat Sarana Publik

Anda juga akan dimanjakan dengan akses mudah menuju ke berbagai macam sarana publik di sekitar kawasan hunian. Contohnya saja, hunian ini dekat dengan pusat pendidikan ternama seperti Sekolah Tunas Muda dan dan Universitas Pelita Harapan. Kemudian, Anda juga akan lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup karena akses hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart dan Supermall Karawaci. Pusat kesehatan pun dapat dijangkau dengan mudah, karena hunian ini dekat dengan RS Hermina Bitung dan Siloam Gleneagles.

Bagaimana? Tertarik untuk tinggal di hunian paket lengkap seperti Magnolia Residence yang akan membuat kehidupan Anda bersama keluarga jadi lebih mudah? Segera hubungi Sales Consultant kami untuk dapatkan unitnya sekarang! Anda dapat mengetahui informasi seputar hunian terbaik di website Prime360.id termasuk informasi lebih lanjut dari Magnolia Residence. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti