Rumah Milenial Modern di Tangerang, Cuma Kota Sutera Pilihannya!

Diposting pada 31 March 2022
Kota Sutera

Rumah Milenial – Anda milenial yang sedang mencari pilihan rumah terbaik? Kawasan Tangerang akan memberikan pilihan hunian terbaik yang bisa Anda pilih. Sebagai kawasan penyangga, tinggal di Tangerang akan menguntungkan Anda lho!

Kawasan Tangerang menjadi daerah maju dengan sarana dan infrastrukturnya yang memadai. Tidak heran jika kawasan ini semakin banyak dipilih sebagai lokasi tempat tinggal. Terlebih, kawasan ini juga dekat dari pusat kota Jakarta. 

Di Tangerang, Anda bisa menemukan pilihan rumah milenial yang akan cocok untuk Anda. Salah satunya adalah Kota Sutera yang menawarkan rumah milenial berkonsep modern untuk Anda. Perumahan ini akan menjadi pilihan rumah milenial modern terbaik yang bisa Anda temukan di Tangerang. 

Kota Sutera Jadi Pilihan Rumah Milenial Modern Terbaik untuk Mendukung Hidup Anda di Tangerang

Kota Sutera merupakan sebuah kawasan perumahan yang dikembangkan oleh MAS Group. Kawasannya dibangun di atas lahan seluas 250 Ha. Menariknya, kawasan ini memiliki konsep kota mandiri yang akan memberikan kesempurnaan hunian. 

Hunian inovatif ini menawarkan kawasan rumah modern dengan lingkungan hijau alami yang menyegarkan. Tentunya, hal tersebut akan mendukung kenyamanan hidup Anda dan keluarga saat tinggal di Kota Sutera. 

Menjadi rumah milenial modern yang bisa Anda pilih di Tangerang, Kota Sutera dibekali dengan beberapa keunggulan yang akan menguntungkan Anda. 




Aksesibilitas Terbaik

Poin keunggulan pertama yang ditawarkan perumahan ini adalah aspek lokasinya. Berada di kawasan berkembang Tangerang, Kota Sutera menawarkan kemudahan aksesibilitas. 

Hunian ini hanya berjarak sekitar 25 menit dari tol Cikupa dan 30 menit dari Stasiun Tangerang. Akses menuju kawasan bandara pun cukup dekat, yakni hanya 35 menit dari Bandara Soekarno Hatta. 

Selain itu, Kota Sutera juga dekat dengan pembangunan infrastruktur yang akan mendukung kebutuhan mobilitas Anda nantinya. 

Ada Banyak Fasilitas

Tidak hanya strategis, Kota Sutera juga menawarkan adanya fasilitas di kawasan huniannya. Perumahan ini dilengkapi dengan adanya jogging track, swimming pool, river park, dan beberapa fasilitas lain yang menguntungkan. 

Ketersediaan fasilitas tersebut akan membuat Anda jadi lebih nyaman untuk beraktivitas di area perumahan.

Harga Super Terjangkau

Sebagai rumah milenial, Anda tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan oleh Kota Sutera. Perumahan ini menyediakan beragam cluster dengan pilihan tipe unit yang bisa Anda pilih. 

Misalnya saja, ada Cluster Britania yang unitnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 351 jutaan hingga Rp 395 jutaan saja. Ada juga Cluster Rotterdam yang unitnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 588 jutaan. 

Terakhir, ada juga Cluster Albizia yang menawarkan dua tipe unit dengan harga mulai dari Rp 639 jutaan dan Rp 699 jutaan. Setiap unitnya dibangun dengan kualitas terbaik serta desain modern yang elegan. 

Selain unggul dan berkualitas, Kota Sutera juga bisa Anda miliki dengan harga yang terjangkau. Hunian ini akan menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Perumahannya akan menjadi pilihan yang tepat bagi para milenial. Tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan unit terbaik dari Kota Sutera. Untuk informasi seputar unit, Anda bisa mengunjungi laman Kota Sutera sekarang juga. 

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan unit terbainya, hubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. 

Rumah milenial modern dari Kota Sutera akan mendukung kebutuhan gaya hidup modern Anda dan keluarga. Jadi, jangan sampai kehabisan unit terbaiknya ya! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti