Miliki Hunian Gaya Jepang Berlokasi Strategis hanya di Kana Park!

Diposting pada 13 November 2019
KANA PARK

Prime360.id, Tangerang – Perumahan baru dengan hunian berkualitas dan desain gaya khas Jepang modern, kini hadir di kawasan Legok Serpong. Berkembang di wilayah yang memiliki alur ekonomi dan bisnis yang baik, Kana Park menjadi pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi ataupun untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru bagi keluarga Anda.


Kana Park terbagi ke dalam dua cluster yang tertata rapi yaitu Cluster Taka dan Cluster Kawa. Memiliki harga yang kompetitif, Kana Park ditawarkan hanya dengan 370 jutaan saja untuk rumah tipe 33. Tersedia juga berbagai tipe lain seperti tipe 39 dan tipe 48 yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Perumahan ini cocok dimiliki oleh keluarga baru maupun investor yang ingin melakukan investasi melalui properti.


Akses mudah kemana saja juga menjadi keunggulan lebih dari perumahan Kana Park ini. Terletak di kota Tangerang dengan jarak hanya 5 menit dari akses jalan tol, 15 menit ke stasiun, dan 15 menit ke kawasan BSD, tentu semakin memudahkan Anda untuk beraktivitas kemana pun. Letak perumahan di kawasan yang sangat strategis membuat Kana Park dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, Super Mall Karawaci, hingga gedung pertemuan mutifungsi berskala internasional, ICE BSD.


Tidak perlu diragukan lagi, Kana Park memiliki potensi investasi properti yang besar karena letaknya yang juga berdekatan dengan berbagai universitas besar ternama seperti Universitas Prasetya Mulya, Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, dan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Bethsaida dan Rumah Sakit Mitra Keluarga juga terletak tidak jauh dari perumahan ini.


Segera miliki hunian berlokasi strategis ini dengan desain Jepang modern yang menarik dan biaya NUP hanya sebesar 2 juta rupiah saja. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut, booking unit, atau kunjungi lokasi secara langsung dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami atau follow Instagram kami di @prime360.id. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti