Kana Park, Perumahan Baru Bergaya Jepang di Tangerang

Diposting pada 01 November 2019
KANA PARK
Kana Park, Tangerang - Terbaru dari BSA Land! Kana Park, hunian terbaru bergaya Jepang Modern di Legok Serpong. Saat ini pertumbahan properti, khususnya perumahan, sedang sangat berkembang di daerah Tangerang. Hal ini dipicu oleh berkembangnya kawasan Tangerang itu sendiri yang saat ini sudah sangat maju dengan hadirnya berbagai pusat komersil, bisnis dan transportasi publik yang memadai. BSA Land menghadirkan hunian terbaru di Tangerang sebagai pilihan terbaik untuk Anda yang ingin tinggal di Tangerang dengan lokasi yang strategis dan juga fasilitas super lengkap.

Dipasarkan dengan harga perdana 350jtan, Kana Park menjadi hunian yang sangat terjangkau di Tangerang. Didukung dengan lokasi yang strategis seperti 5 menit ke akses rencana exit tol Legok-Parung Panjang, 10 menit ke stasiun kereta api, 20 menit ke pusat kota mandiri BSD City dan masih banyak lainnya, Kana Park adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan hunian yang mudah dijangkau dan dekat kemana-mana. Tidak hanya itu, Kana Park juga dikelilingi oleh berbagai perusahaan berskala Internasional. 



Kana Park mengusung konsep desain dengan gaya Jepang modern. Rumah ini juga memiliki standar rumah tinggi dan lingkungan yang asri di kawasan yang berkembang pesat di Legok, Serpong, Tangerang. Kana Park berdiri di atas lahan seluas 35 hektar dengan fasilitasnya yang lengkap mulai seperti sport club yang berada di dalam cluster. Anda bisa menikmati dan menggunakan fasilitas lapangangan tenis, lapangan basket, kolam renang, pusat kebugaran dan masih banyak lainnya.

Kana Park menawarkan nilai jual kembali yang sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk hunian maupun investasi karena memiliki lokasi di kawasan sunrise property di Tangerang. Anda bisa memiliki hunian ini dengan harga perdananya 350jtan dan NUP sebesar 2 juta rupiah saja! Ingin tahu informasi atau penawaran menarik lainnya? Hubungi Prime360 sekarang juga! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti