Kana Park Hadirkan Hunian Bergaya Jepang dengan Berbagai Tipe!

Diposting pada 18 November 2019
KANA PARK

Prime360.id, Tangerang – Ingin memiliki hunian dengan desain menarik, tipe yang sesuai, dan harga yang terjangkau? Kana Park menjadi jawaban terbaik Anda para investor dan para calon pembeli yang memiliki minat di hunian properti bergaya Jepang dan memiliki lokasi strategis.


Hadir di kawasan Legok, Serpong, Kana Park menjadi hunian yang berada di lokasi maju kawasan BSD Tangerang. Hanya berjarak 15 menit ke stasiun kereta api, 5 menit ke jalan tol, dan 15 menit ke daerah BSD, Kana Park dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda jadikan investasi properti ataupun tempat tinggal baru bagi keluarga Anda.


Memiliki luas lahan 35 hektar dengan konsep desain gaya Jepang modern, Kana Park hadir dengan tiga tipe hunian yang bisa Anda sesuaikan dengan keperluan Anda dan keluarga Anda. Tipe pertama adalah tipe 33 dengan harga 370 jutaan yang memiliki LT 50m2 dan LB 33m2 yang terdiri dari dua kamar tidur, ruang makan, satu kamar mandi, dapur, dan garasi. Tipe kedua adalah tipe 39 dengan harga 440 jutaan yang memiliki LT 60m2 dan LB 39m2 yang juga terdiri dari dua kamar tidur, ruang makan, satu kamar mandi, dapur dan garasi. Tipe ketiga adalah tipe terbesar dengan harga 540 jutaan yang memiliki LT 72 m2 dan LB 48m2 yang terdiri dari tiga kamar tidur, ruang makan, satu kamar mandi, dapur, dan juga garasi.


Berpotensi memiliki nilai jual yang tinggi, Kana Park bisa segera Anda dapatkan dengan biaya NUP hanya sebesar 2 juta rupiah saja. Dapatkan  informasi lebih lanjut, booking unit, atau kunjungi lokasi secara langsung dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami atau follow Instagram kami di @prime360.id. (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti