Golden Hills; Perumahan Unik Dengan Harga Terjangkau

Diposting pada 21 November 2019
Golden Hills

Golden Hills , Tangerang – Jika kamu ingin mempunyai sebuah tempat tinggal, kamu pasti ingin mempunyai sebuah keuntungan yang berbeda dengan tempat tinggal lain dan bisa kamu banggakan. Memiliki rumah adalah impian banyak orang, terlebih rumah tersebut terletak dekat dengan gunung, sudah pasti memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya. Kini untuk menemukan hal tersebut bukanlah sebuah mimpi dengan kehadiran Golden Hills.

Perumahan ini berlokasi di jalan Waru, Cibinong, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini berada dekat dengan pegunungan, dan sudah pasti menjadi pembeda yang bisa kamu banggakan untuk tinggal di Golden Hills.

Golden Hills juga memiliki keunggulan lain yang bisa menjadi keuntungan kamu tinggal disini, yaitu fasilitas sport club yang mewah, cara bayar yang menarik, Desain elegan, modern dan mewah, lokasi strategis, dekat rencana tol Jorr 3, 20 menit dari tol BSD, 15 menit dari stasiun rawa buntu, sistem cluster, dan pastinya pandangan pegunungan yang asri.

Memiliki satu unit Golden Hills sama saja dengan melakukan investasi untuk masa depan yang bagus. Kenapa? Karena Golden Hills berada di kawasan Megapolitan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) sehingga memiliki nilai investasi yang terus meninggi. Selain itu, lengkapnya fasilitas yang ditawarkan menambah nilai Golden Hills. Sebut saja faslitas pusat olahraga mewah yang bisa Anda gunakan.

Rumah Golden Hills adalah pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan suasana tempat tinggal yang tidak terlalu bising, nyaman, dan kualitas udara yang sejuk.

Harga yang ditawarkan Golden Hills sangat terjangkau di kelasnya. Untuk mendapatkan satu unit Golden Hills, Anda cukup mengeluarkan dana mulai 350 juta Rupiah saja. Golden Hills tetap memiliki fasilitas premium layaknya hotel bintang 5 yang terwujud pada fasilitas sport club super mewah dengan desain yang unik.

Dapatkan unitnya sekarang dengan  menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, memesan hunian, atau mengunjungi lokasi Golden Hills secara langsung. (AW)

imgWAchatYuk Berita Properti