Golden Hills, Hunian Terbaik di Gunung Sindur!

Diposting pada 11 November 2019
Golden Hills

Prime360.id, Tangerang – Mempunyai sebuah hunian dalam bentuk investasi ataupun milik pribadi, tentu menjadi impian bagi hampir semua orang. Apalagi, hunian yang Anda miliki terletak di lokasi strategis yang menganut konsep tropis dan asri dengan pemandangan menakjubkan dan fasilitas terbaik yang dapat memenuhi kehidupan Anda.


Perumahan baru Golden Hills, hadir untuk menjawab semua mimpi Anda. Miliki hunian terbaik dengan desain elegan, pemandangan yang indah, akses terjangkau, dan fasilitas lengkap yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 446 jutaan. Berbagai cara pembayaran yang menarik juga memudahkan siapa saja untuk berinvestasi dan membeli hunian ini.


Lokasi perumahan Golden Hills yang terletak di  Kecamatan Gunung Sindur juga dapat memudahkan Anda untuk berpergian ke berbagai wilayah. Golden Hills terletak dekat dengan rencana jalan tol Jorr 3 yang meliputi wilayah BSD, Ciseeng, dan Bojonggede. Akses berkendara kemana saja bisa Anda dapatkan karena Golden Hills juga berjarak 20 menit dari Tol BSD dan 15 menit dari Stasiun Rawa Buntu.


Dibangun oleh developer terkemuka, GPA Group, tentu mampu menjamin keamanan dan kenyamanan hunian yang maksimal untuk Anda. Tersedia 24 hour security system dan CCTV yang mengawasi hunian Anda dan sistem cluster yang tertata rapi. Anda dapat beraktivitas dengan mudah dan segala kebutuhan yang Anda dan keluarga Anda inginkan bisa Anda dapatkan di dalam satu hunian.


Kapan lagi Anda bisa mendapatkan hunian mewah berfasilitas lengkap sekaligus udara asri yang sejuk? Segera dapatkan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga Anda di Golden Hills. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant  kami untuk merasakan keunggulannya secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti