Siapapun Bisa Punya Rumah di Cimanggis Golf Estate Depok. Yuk, Kunjungi Lokasinya!

Diposting pada 10 September 2019
Cimanggis Golf Estate
Cimanggis Golf Estate, Depok - Cimanggis Golf Estate hadir sebagai perumahan terbaik di Depok yang mana bisa menjadi pilihan Anda dalam berinvestasi maupun di huni sendiri. Nah, kini siapapun bisa memiliki rumah di Cimanggis Golf Estate, ditambah lagi, Anda juga bisa datang langsung ke Marketing Gallery dan lokasi pembangunan nya bersama tim Digital Sales Consultant dari Prime360.

Ya, sebagai konsultan dan partner untuk Properti Developer dalam meningkatkan penjualan atau sales, Prime360 hadir sebagai partner yang tepat bukan hanya untuk developer properti saja namun juga untuk semua costumer yang memang tertarik dengan unit properti yang dijual. Bersama tim Digital Sales Consultant Prime360, kami siap menemani Anda dalam memilih unit terbaik bahkan sampai ikut serta dalam mengunjungi lokasi dimana projek properti tersebut akan dibangun.

Nah, sebagai salah satu properti yang Prime360 tawarkan, telah banyak customer yang ditemani langsung oleh tim Digital Sales Consultant ke lokasi Cimanggis Golf Estate dan juga Marketing Gallery nya yang berada di Depok. Bukan hanya sampai disitu saja, namun Anda sebagai customer juga bisa lebih mudah mendapatkan segala informasi terkait dengan proyek properti tersebut kepada tim Digital Sales Consultant kami. Dengan fakta ini, Prime360 memang sangat membantu dan memudahkan Anda dalam membeli hunian mulai dari booking hingga memilih unit yang pastinya kami akan memberikan pilihan unit terbaik untuk tempat tinggal atau investasi Anda.


Berbicara tentang Cimanggis Golf Estate, perlu Anda ketahui jika perumahan yang satu ini sangatlah unik dan menarik, bayangkan saja, di dalam kawasannya nanti akan ada lapangan golf dengan desain perumahan yang maksimal, nyaman dan juga sejuk. Perlu Anda ketahui jika lapangan golf di perumahan depok ini dirancang oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer yang mana namanya sudah populer dalam hal mendesain sebuah lapangan golf.

Bagaimana, tertarik dan ingin visit segera ke Cimanggis Golf Estate? hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga dan dapatkan unit Cimanggis Golf Estate dengan harga perdana sebelum launching dengan membeli NUP hanya Rp 3 juta.

Ingin tahu lebih lanjut tentang semua informasi di Prime360? jangan lupa follow Official Instagram kami di @prime360.id . (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti