Semakin Seru! Inilah Suasana Visit Langsung ke Lokasi Cimanggis Golf Estate di Depok

Diposting pada 03 October 2019
Cimanggis Golf Estate
Cimanggis Golf Estate, Depok - Sebagai perumahan di Depok yang memiliki desain hunian modern serta fasilitas terbaik, Cimanggis Golf Estate menjadi pilihan banyak orang akan hunian yang mampu memberikan manfaat bukan hanya sebagai tempat tinggal tapi juga bisa menjadi alternatif lain dalam berinvestasi. Bekerja sama dengan Prime360 dalam membantu menjualkan unitnya, semakin banyak konsumen yang datang langsung ke lokasi pembangunan dan juga ke Marketing Gallery nya. Bagaimana kemeriahannya?

Sama seperti weekend pada umumnya, Cimanggis Golf Estate akan selalu bersiap menyambut konsumen yang memang tertarik dengan unitnya. Ditemani oleh Digital Sales Consultant dari Prime360 yang mana menjadi konsultan digital terbaik yang di dukung dengan digital marketing, Cimanggis Golf Estate memang menjadi pilihan terbaik dari segi hunian dimana Anda tidak perlu ragu untuk memilih unit disini. Beragam fasilitas siap memenuhi semua kebutuhan Anda, mulai dari lapangan golf, club house, swimming pool, hingga area bermain anak dan juga shuttle bus yang akan semakin mempermudah aktivitas dan mobilitas Anda.

Pengalaman mengunjungi langsung lokasi pembangunan Cimanggis Golf Estate ini memang menjadi konsistensi dari Prime360, dimana kami siap mendampingi semua konsumen yang ingin datang langsung ke lokasi dan mendapatkan banyak informasi seputar projek properti di Depok ini. Bukan hanya itu saja, proses booking dan pilih unit juga semakin mudah jika didampingi dengan Prime360, hal ini sudah dibuktikan oleh lebih dari 10 orang yang sudah melakukan proses NUP untuk unit di Cimanggis Golf Estate.




Memang kehadiran Prime360 bertujuan untuk membantu Developer Properti di seluruh Indonesia untuk memasarkan Properti secara Digital. Prime360 akan membantu memasarkan produk properti hingga proses closing terjadi. Hal ini tentu saja sangatlah penting terlebih dengan support dan dukungan dari tim yang berpengalaman serta dukungan dari Partner dan Konsultan No.1 di Digital Marketing. 

Anda mau menjadi salah satu konsumen yang punya weekend seru dengan mengunjungi lokasi pembangunan Cimanggis Golf Estate? ayo, hubungi Digital Sales Consultant Prime360 dan jadilah salah satu konsumen yang memiliki unit terbaik di hunian depok Cimanggis Golf Estate. Segera hubungi kami dan untuk informasi lebih lanjut bisa follow juga akun instagram resmi dari Prime360 disini. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti