Mau Beli Rumah yang Cocok untuk Investasi? Cimanggis Golf Estate Jawabannya

Diposting pada 25 November 2019
Cimanggis Golf Estate

Cimanggis Golf Estate–Dewasa ini, lahan kosong semakin berkurang di ibukota. Dampaknya, kini harga tanah semakin melambung tinggi dan banyak orang yang kesulitan untuk membeli. Atas alasan tersebut, banyak orang beralih untuk tinggal di suburbanatau lebih dikenal dengan pinggiran kota Jakarta, seperti Depok dan sekitarnya.

Depok sebagai daerah pinggiran ibukota kini menjadi wilayah dengan prospek tinggi dalam bidang properti. Hal ini dikarenakan jarak yang tidak terlalu dari pusat ekonomi Jakarta, selain itu Depok juga didukung dengan infrastruktur yang lengkap.

Seperti yang kita ketahui, wilayah Depok sudah sejak lama memiliki akses kereta listrik (KRL) Commuter Line, tak hanya itu, Depok juga terhubung dengan jalan Tol Depok-Antasari atau Desari dannantinya juga akan memiliki akses Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) yang menghubungkan Depok-Bogor dan Tol Cimanggis-Cibitung yang menghubungkanDepok-Bekasi.

Selain itus, Depok juga akan menjadi salah satu kawasan yang dilintasi oleh Light Rail Transit (LRT) Jabodebek yang akan melintas dari Jakarta hingga Bogor. Di Depok, stasiun LRT tersebut akan berlokasi di Taman Bunga Wiladatika, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Berbicara soal Cimanggis, ada hunian tepat untuk Anda miliki karena berada di lokasi yang strategis, yaitu Cimanggis Golf Estate. Bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi, rumah satu ini sangat tepat untuk Anda miliki.

Selain sebagai tempat tinggal, Cimanggis Golf Estate juga bisa dijadikan tempat untuk berinvestasi. Kenapa? Seperti yang kita singgung di atas, Depok merupakan wilayah yang memiliki prospek cerah di bidang properti.

Jika Anda membeli Cimanggis Golf Estate, sama saja dengan menabung di kemudian hari. Perumahan ini dibangun dan dikembangkan oleh Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network. Dengan luas wilayah hingga 500 hektar, Mitra Bangunan Prasada mempersembahkan Cimanggis Golf Estate dengan 5 macam tipe yang masing-masing memiliki ukuran 5×16 meter, 6×16 meter, 7×16 meter, dan 8×16 meter. 

Anda bisa mendapatkan hunian ini dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar. Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk hunian yang memiliki mobilitas tinggi. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti