Kunjungan ke Marketing Gallery Cimanggis Golf Estate Bersama Digital Sales Consultant Prime360

Diposting pada 28 August 2019
Cimanggis Golf Estate
Cimanggis Golf Estate, Depok - Kota Depok sudah berkembang dengan pesat, dan menjadi lokasi terbaik untuk berinvestasi properti. Dengan semakin terkenalnya kota Depok dalam ruang lingkup properti, telah hadir Cimanggis Golf Estate, perumahan di kawasan Golf Emeralda yang merupakan salah satu properti terbaik di Depok untuk tempat tinggal. Mengapa?

Dibangun oleh pengembang Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network, Cimanggis Golf Estate dibangun seluas 510 hektar dimana didalam kawasan nya sendiri menghadirkan nuansa hijau dan asri. Hunian di Cimanggis Golf Estate bukan hanya hunian biasa, karena lebih dari itu, perumahan ini didesain dengan sangat maksimal agar terasa lebih nyaman dan sejuk, namun juga tetap menonjolkan arsitektur yang modern sebagai daya tarik utama.

Jangan lupakan juga adanya 27 lubang golf yang mana menjadikan Cimanggis Golf Estate memiliki nilai utama dalam hal kenyamanan untuk setiap penghuninya, khususnya mereka yang hobi berolahraga golf. Hal menarik lainnya ialah lapangan golf ini sendiri dirancang oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer yang mana namanya sudah populer dalam hal mendesain sebuah lapangan golf.


Kunjungan ke Marketing Gallery Cimanggis Golf Estate bersama Digital Sales Consultant Prime360

Sebagai official consultant dalam memasarkan unitnya, Prime360 hadir dalam mensukseskan penjulan unit Cimanggis Golf Estate. Digital Sales Consultant dari Prime360 siap mendampingi semua konsumen yang memang tertarik dengan unit perumahan di Depok ini, mulai dari visit hingga booking unit.

Nah, beberapa waktu lalu sudah ada nih beberapa konsumen yang datang langsung mengunjungi Marketing Gallery Cimanggis Golf Estate. Selama kunjungan, konsumen sangat antusias terhadap rumah terbaik di Depok ini dan juga team Digital Sales Consultant dari Prime360 merasa senang bisa mendampingi demi terjalinnya kepuasan terhadap unit yang akan dijual.

Perlu diketahui, jika kunjungan langsung ke lokasi maupun ke Marketing Gallery bersama Digital Sales Consultant Prime360 bisa dilakukan pada akhir pekan maupun ketika konsumen membutuhkannya. Konsumen hanya perlu menghubungi salah satu Digital Sales Consultant Prime360 dan mereka akan hadir untuk mendampingi dengan senang hati.

Bagaimana, tertarik memiliki unit di Cimanggis Golf Estate? mau datang langsung ke Marketing Gallery nya sambil mendapatkan banyak informasi tentang perumahan strategi di Depok ini? Digital Sales Consultant Prime360 siap mendampingi Anda. Miliki unitnya, dapatkan harga perdana, sebelum launching dengan membeli NUP hanya Rp 3 juta. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti