Keuntungan Tinggal di Perumahan Cimanggis Golf Estate

Diposting pada 08 January 2020
Cimanggis Golf Estate
Prime360.id, Tangerang - Kenyamanan menjadi sebuah prioritas dalam mencari hunian. Karena rumah menjadi tempat kita berlindung dan tempat untuk melaksanakan berbagai aktivitas setiap harinya. Saat ini permintaan akan hunian semakin meningkat. Seiring dengan semakin padatnya Kota Jakarta, kota-kota pendukung seperti Tangerang, Bekasi dan Depok menjadi lokasi favorit saat ini untuk para pencari rumah.

Depok menjadi salah satu kota berkembang yang saat ini diminati oleh banyak developer untuk mengembangkan properti. Dengan akses yang mendukung seperti hadirnya akses kereta listrik (KRL) Commuter Line, akses tol dan rencana LRT Jabodebek, Depok menjadi lokasi yang strategis sebagai hunian. Oleh karena itu, tak heran jika Depok menjadi tempat dikembangkannya Cimanggis Golf Estate, hunian eksklusif di dalam Emeralda Golf Course.

Cimanggis Golf Estate merupakan salah satu hot property yang ada di Depok saat ini. Perumahan ini dikembangkan oleh Mitra Bangun Prasada, yang merupakan pengembang berpengalaman dan terpercaya dengan banyak portofolio.



Tinggal di Cimanggis Golf Estate menawarkan berbagai keuntungan untuk penghuninya. Dibangun di atas lahan seluas 500 hektar, Cimanggis Golf Estate memberikan pemandangan segar yang memanjakan mata penghuninya. Dengan tagline "Harmonious Living with Nature", hunian di Depok ini menyeimbangakan kehidupan kaum urban dengan suasana yang hijau sehingga hari-hari ditemani dengan udara yang sejuk.

Selain itu, keuntungan yang bisa didapatkan penghuni Cimanggis Golf Estate adalah fasilitasnya yang beragam mulai dari fasilitas kesehatan seperti jogging track, kolam renang, hingga fasilitas hiburan. Selanjutnya Anda juga bisa menikmati kehidupan yang nyaman dengan hadirnya smart home system dan secluded serenity.

Sudah tahun 2020 nih, apakah Anda sudah berencana untuk memiliki rumah? Sekarang, Anda sudah bisa memiliki hunian strategis di Depok dengan harga mulai 1 M-an. Hunian eksklusif ini bisa Anda dapatkan di Prime360.id. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami. Tim Digital Sales Consulant Prime360 akan memberikan informasi lengkap dan juga mendampingi untuk proses pembelian hunian impian Anda! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti