Club House, Fasilitas Mewah di Perumahan Cimanggis Golf Estate

Diposting pada 01 September 2020
Cimanggis Golf Estate

Cimanggis Golf EstateSeringkali perumahan memberikan fasilitas yang itu-itu saja bahkan terkesan biasa. Namun tidak dengan Cimanggis Golf Estate. Perumahan ini menawarkan berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Misalnya saja club house yang menjadi pemikat dari perumahan ini. Fasilitas ini disediakan pihak pengembang secara khusus.

Club house ini berfungsi sebagai tempat yang digunakan untuk berkumpul kelompok atau anggota karena ketertarikan atau dalam kepentingan yang sama. Club house ini bisa difungsikan juga sebagai tempat melakukan berbagai acara dari pemilik unit Cimanggis Golf Estate.

Selain club house, perumahan Cimanggis Golf Estate yang memiliki fasilitas VIP lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan anda lapangan golf, yoga deck, playground, garden, tennis and basketball court, cycling & jogging track. Shuttle bus, gym, swimming pool, mall, hospital, education, traditional market, dan masih banyak yang lainnya.

 Anda juga akan mendapatkan keamanan yang terjamin karena Cimanggis Golf Estate memiliki outdoor CCTV, sistem akses satu gerbang, patroli keamanan 24 jam, dan kontrol akses yang optimal.

Cimanggis Golf Estate terletak di daerah stategis, tepatnya berada di Kawasan Superblock terlengkap dan terbesar di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dengan luas sebesar 510Ha, perumahan ini dikelilingi oleh lapangan golf yang luas.

Nah, bagi anda yang sedang mencari perumahan dengan fasilitas yang tidak biasa, anda bisa memasukkan Cimanggis Golf Estate kedalam pilihan anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti