Cimanggis Golf Estate Tawarkan Ketenangan di Tengah Keramaian

Diposting pada 12 November 2019
Cimanggis Golf Estate

Cimanggis Golf Estate, Depok - Saat ini perkembangan properti khususnya di kota Depok sudah pesat sekali. Kita bisa melihat kota yang dulu dengan ramainya universitas ternama ini kini sudah banyak bermunculan properti mulai dari apartemen hingga rumah sebagai media investasi hingga pilihan tempat tinggal keluarga. Memang, berkembangnya properti di depok ini tidaklah mengejutkan, hal ini dikarenakan sebagai salah satu kota penyangga, Depok memiliki ciri khas tersendiri untuk daerahnya dan memiliki infrastruktur yang sudah dikembangkan dengan baik.

Seiring perkembangan waktu, perumahan di kawasan Depok banyak dibangun oleh para pengembang, salah satunya adalah Cimanggis Golf Estate yang berada di kawasan Depok. Kawasan perumahan ini tidak hanya ideal untuk hunian keluarga saja namun juga untuk investasi

Berbeda dengan perumahan lain yang mungkin bising dengan aktivitas sehari-hari dari lingkungannya, Cimanggis Golf Estate memberikan kenyamanan dan keamanan yang terbaik serta lingkungan yang tenang dan jauh dari kebisingan. Hal ini menjadi prioritas utama karena bagaimana pun kenyamanan penghuni merupakan hal yang penting di Cimanggis Golf Estate.

Dengan fasilitas utama lapangan Golf, yang bisa Anda gunakan untuk mengisi waktu luangmu bersama keluarga atau tetanggamu. Anda bisa melakukan olahraga yang seru dan jarang dimainkan orang banyak.

Gerbang Tol Cimanggis terhubung langsung ke jalan Tapos Raya yang berfungsi sebagai akses utama ke Cimanggis Golf Estate. Memiliki lokasi yang strategis di depan pintu tol Cimanggis. Kemudahan akses ke bandara, pelabuhan dan stasiun yang dekat dengan pusat kota membuat Cimanggis Golf Estate sebagai rumah yang meyimpan segala kemudahan untuk menjangkau beberapa tempat. membuat tempat ini sangat strategis sebagai tempat untuk ditinggali.

Keuntungan diatas bisa Anda dapatkan bila Anda tinggal di Cimanggis Golf Estate.Tertarik memiliki salah satu unitnya? Hubungi konsultan properti kami, Prime 360 sekarang juga. Tim kami siap membantu Anda untuk memilihkan unit terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi. (AW)

imgWAchatYuk Berita Properti