Cimanggis Golf Estate: Properti dengan Prospek Terbaik di Depok

Diposting pada 03 March 2020
Cimanggis Golf Estate

Prime360.id, Tangerang - Dalam menentukan apakah suatu properti memiliki prospek yang baik di masa depan, maka aspek utama yang harus dipertimbangkan adalah lokasi. Lokasi tidak hanya menjadi pertimbangan dan faktor yang penting dalam memilih rumah tetapi juga investasi juga. Seiring dengan terbatasnya lahan akan hunian di ibu kota Jakarta, pasar properti mulai bergerak ke daerah lain yang memiliki prospek tidak kalah baik dari ibu kota. Saat ini, Depok menjadi daerah yang merupakan kawasan dengan ‘hot prospect’ mengingat perkembangan pesat infrastruktur di daerah tersebut.

 

Depok menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin tinggal dekat ibu kota tetapi tidak mau terlalu berkutat dengan kemacetan setiap harinya. Hadirnya akses kereta listrik (KRL) Commuter Line, LRT Jabodebek yang direncanakan melewati Depok membuat daerah ini menjadi tempat yang tepat dengan prospek baik untuk membangun hunian. Salah satu hunian yang memiliki prospek baik di Depok adalah Cimanggis Golf Estate.

 

Cimanggis Golf Estate adalah persembahan dari pengembang terpecaya Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network. Perumahan ini berada di dalam Emeralda Golf Course dan menawarkan hunian dengan konsep 'Harmonious Living with Nature' yaitu mengedepankan hunian yang dikelilingi area hijau.

 

Jika dibandingkan dengan yang lain, proyek perumahan Cimanggis Golf Estate merupakan proyek besar yang dibangun di atas lahan seluas 500 hektar. Selain luas, Cimanggis Golf Estate juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari Jogging Track, Club House dan masih banyak lainnya. Ada 3 tipe unit yang bisa Anda pilih di Cimanggis Golf Estate, yaitu: tipe Pine (6x16m), tipe Olive (7x16m) dan tipe Tiffany (8x16m).

 

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya dari Cimanggis Golf Estate, Anda bisa mengubungi tim Prime360! Kami akan membantu proses pembelian unit dari awal hingga akhir dan bahkan menemani untuk mengunjungi lokasi secara langsung! Jangan menunggu waktu yang tepat untuk berinvestasi atau mencari hunian, sekarang adalah waktunya! (AN)

 

imgWAchatYuk Berita Properti