Cimanggis Golf Estate Perumahan Terbaik untuk Keluarga

Diposting pada 02 March 2020
Cimanggis Golf Estate

Prime360.id, Tangerang – Perkembangan properti di Depok saat ini sudah berkembang pesat. Kota yang dulu hanya ramai dengan Universitas ternama, kini sudah banyak properti seperti Apartemen dan perumhan sebagai media investasi untuk masa depan. Berkembangnya property di Depok ini dikarenakan sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta.

Ada begitu banyak properti di Depok, salah satu properti terbaik di bDepok yaitu Cimanggis Golf Estate. Sebuah kawasan hunian perumahan yang ideal untuk keluarga namunh juga bisa dijadikan investasi yang menjanjikan.

Lokasinya yang strategis dekat dengan gerbang tol Cimanggis dan terhubung langsung ke jalan Tapos Raya yang berfungsi sebagai akses utama ke Cimanggis Golf Estate. Kemudahan akses ke bandara, pelabuhan dan stasiun juga membuat Cimanggis Golf Estate sebagai rumah yang menyimpan segala kemudahan bagi penghuninya.


Fasilitas yang ada di perumahan ini pun sangat lengkap. Adanya sarana pendidikan, hiburan, kesehatan dan lainnya. Cimanggis Golf Estate mengusung konsep yang memudahkan antara lingkungan hijau dengan suasana tropis. Kawasan ini membangun komunitas yang sustainable untuk masa depan.


Keunggulan yang dimiliki Cimanggis Golf Estate adalah desain hunian arsitektur tropis modern dengan sirkulasi udara yang baik dan berada di kawasan dengan sistem transportasi yang terintegrasi. Dengan semakin terbatasnya ruang hunian di Jakarta dan sekitarnya, sudah saatnya Anda memilih properti yang berlokasi di luar ibukota, meskipun tetap di dalam area Jabodetabek.


Keunggulan yang menjadikan Cimanggis Golf Estate sebagai perumahan yang siap memberikan suasana baru kepada setiap penghuninya. Mau punya salah satu unitnya? hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. Informasi selengkapnya bisa follow juga official instagram kami di @prime360.id. (EC)
imgWAchatYuk Berita Properti