Cimanggis Golf Estate, Hunian Nyaman dengan Pemandangan Lapangan Golf

Diposting pada 11 May 2020
Cimanggis Golf Estate

Prime360.id, Tangerang – Semakin terbatasnya ruang hunian di pusat Kota Jakarta membuat pasar properti terus bergeser ke daerah-daerah penyangga ibu kota. Salah satunya adalah ke selatan Jakarta, yakni Depok, Jawa Barat yang saat ini semakin dilirik sebagai tempat tinggal.


Depok hadir sebagai salah satu solusi hunian bagi masyarakat yang ingin tetap tinggal di dekat Ibu Kota Jakarta. Kehadiran berbagai macam infrastruktur di sana yang sudah semakin pesat perkembangannya menjadi salah satu alasan mengapa tinggal di Depok bisa menjadi pilihan bagi Anda.


Depok kini menjadi kota yang pamornya kembali terangkat. Banyaknya infrastruktur, beragamnya transportasi umum yang melintas dan berada di Depok tersebut membuat permintaan terhadap hunian baik vertikal maupun tapak terus meningkat. Tidak heran jika Depok cocok untuk dijadikan tempat tinggal.


Salah satu properti terbaik di Depok adalah hunian di Cimanggis Golf Estate. Sebuah kawasan hunian perumahan yang ideal untuk keluarga yang berada di dalma komplek golf Esmeralda. Tentu saja dengan lokasinya ini, pemandangan yang akan Anda dapatkan sangat indah dan udaranya akan sejuk.


Beragam fasilitas mulai dari area gym, jogging track, kolam renang, dan pusat belanja pun kelak akan dihadirkan di Cimanggis Golf Estate. Adapun kini Cimanggis Golf Estate dimulai dengan pengembangan fase 1 yang terdiri dari 5 klaster perumahan, dengan total sekitar 2.000 unit.


Proyek perumahan di dalam kawasan golf Esmeralda ini merupakan salah satu hot property yang ada di Depok saat ini. Cimanggis Golf Estate dibangun oleh pengembang Mitra Bangun Prasada yang merupakan bagian dari Artha Graha Network.


Keunggulan yang menjadikan Cimanggis Golf Estate sebagai perumahan yang siap memberikan suasana baru kepada setiap penghuninya. Mau punya salah satu unitnya? Hubungi 
Digital Sales Consultant kami sekarang juga. Informasi selengkapnya bisa follow juga official Instagram kami di @prime360.id. (EC) 
imgWAchatYuk Berita Properti