Cimanggis Golf Estate Depok, Perumahan Dengan Nuansa Padang Golf

Diposting pada 26 August 2019
Cimanggis Golf Estate
Properti sudah menjadi kebutuhan yang tidak tergantikan saat ini, bukan hanya sebagai hunian semata, namun juga properti dipilih dikarenakan sudah banyak orang yang berinvestasi pada bidang ini dengan hasil yang sangat menguntungkan. Dengan semakin bertambahnya kebutuhan akan properti, telah hadir Cimanggis Golf Estate, perumahan terbaik di Depok.

Berlokasi di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Cimanggis Golf Estate merupakan hunian dengan konsep kota masa depan yang dibangun di atas lahan seluas 510 Ha. Dengan pemandangan Padang Golf Emeralda, menjadikan Cimanggis Golf Estate semakin unggul sebagai perumahan yang menawarkan suasana nyaman dan asri untuk dihuni.

Bagi Anda yang memang suka berolahraga Golf, Cimanggis Golf Estate bisa menjadi salah satu alternatif hunianm terlebih dengan adanya lebih dari 20 lubang golf pada lapangannya.

Bukan hanya konsep kota masa depan saja yang ditawarkan, namun Cimanggis Golf Estate juga mengembangkan Transit Oriented Development (TOD) dimana perumahan strategis di Depok ini terintegrasi dengan jalur transportasi seperti Stasiun LRT, Stasiun Commuter Line, Halte Trans Jakarta, dan akses Jalan Toll yang akan memudahkan mobilitas Anda sehari-hari.

Keunggulan lainnya dari Cimanggis Golf Estate yang perlu Anda ketahui diantaranya ialah, desain hunian arsitektur tropis modern dengan sirkulasi udara yang baik dan berada di kawasan dengan sistem transportasi yang terintegrasi dimana untuk aksesibilitas nya saja, Cimanggis Golf Estate ini hanya 2 menit menuju gerbang Toll Cimanggis, 20 menit menuju Universitas Indonesia, dan 30 menit menuju Bandara Halim Perdanakusuma.

Dengan semakin terbatasnya ruang hunian di Jakarta dan sekitarnya, sudah saatnya Anda memilih properti yang berlokasi diluar ibukota, meskipun tetap dalam area Jabodetabek, dan Depok bisa menjadi salah satunya. Miliki segera unit di Cimanggis Golf Estate dan nikmati seberapa asri dan nyaman nya tinggal di perumahan dengan nuansa padang golf Emeralda yang hijau.
imgWAchatYuk Berita Properti