Cari Investasi Properti Menjanjikan di Bali? Beachwalk Residence Jawabannya!

Diposting pada 13 January 2021
Beachwalk

Beachwalkresidence.id, Bali –  Dengan nilai pariwisatanya yang tidak pernah padam, Bali menjadi kawasan prospektif yang sangat menjanjikan bagi Anda para investor properti. Namun, dari sekian banyak hunian yang berada di kawasan Bali, manakah hunian yang paling tepat untuk Anda?


Beachwalk Residence hadir sebagai perumahan premium yang dapat menjadi jawaban terbaik untuk Anda! Dibangun oleh developer ternama dan berkelas, Beachwalk menyediakan hunian dengan fasilitas paling lengkap, sehingga sangat menguntungkan bagi Anda para investor yang ingin berinvestasi.


Tak harus repot menyediakan berbagai sarana untuk penghuni yang tinggal, Beachwalk Residence sudah dikelilingi oleh fasilitas menarik, seperti Club House dan akses langsung ke Pantai Kuta Bali! Dengan begitu, Anda para investor yang ingin memulai bisnis properti bisa langsung memiliki nilai properti yang lebih unggul, karena minat masyarakat yang tentu lebih tertarik pada hunian berlokasi strategis sekaligus berfasilitas lengkap.


Mulai dari bisnis sewa unit atau kontrak unit, Anda bisa langsungmenjalankan semua bisnis properti di Beachwalk Residence dengan modal yang berkisaran 4.5M. Tanpa harus khawatir uang tidak kembali, karena investasi yang menjanjikan tentu hanya di Bali! Apa lagi yang Anda ragukan? Segera pesan unit terbaik pilihan Anda dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami! (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti