Pilihan Rumah Pintar dengan Fitur Smart Key Door Lock, Ini Keuntungannya!

Diposting pada 14 March 2022
Asera Nishi

Rumah Pintar – Seiring dengan perkembangan teknologi, pembangunan hunian juga disertai dengan kecanggihan yang memudahkan penghuni. Anda tentu sudah tidak asing dengan teknologi smart home atau rumah pintar. 

Mendukung kemudahan dalam mengatur perabot elektronik dan meningkatkan keamanan, smart home semakin marak diterapkan pada proyek hunian. Salah satu pilihan rumah pintar terbaik yang bisa Anda pilih adalah Asera Nishi. 

Rumah bergaya Jepang ini merupakan hasil kerja sama dari developer ternama Indonesia dan Jepang. Memiliki kualitas terbaik, Asera Nishi dilengkapi dengan teknologi smart home yang menguntungkan. Hal ini terbukti dengan adanya fitur smart key door lock yang terpasang pada unit Asera Nishi. 

Fungsi fitur dari rumah pintar bergaya Jepang ini akan memberikan beberapa keuntungan bagi penghuni dari Asera Nishi. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Rumah Pintar dengan Fitur Smart Key Door Lock dari Asera Nishi, Ini Keuntungannya 

Tiap unit dari Asera Nishi dibekali dengan teknologi smart home yang membuat hunian ini tidak hanya nyaman untuk ditinggali, tetapi juga memudahkan para penghuninya. Pada unitnya, terdapat adanya beberapa fitur seperti CCTV, smart bulb lighting, dan juga smart key door lock

Menjadi fitur canggih pada desain rumah masa kini, penerapan fitur tersebut mampu memberikan keuntungan bagi para penghuninya kelak. Di Asera Nishi, ada beberapa keuntungan dari penerapan fitur smart key door lock seperti berikut ini. 

Keamanan yang terjamin

Pintu rumah yang dilengkapi dengan smart key door lock akan membuat hunian tidak memerlukan adanya kunci yang harus dibawa kemana saja. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan sidik jari atau PIN tersendiri yang digunakan untuk masuk. 

Sidik jari dan PIN yang digunakan pun sudah pasti hanya penghuni rumah saja yang memiliki akses. Sistem keamanan unit yang satu ini membuat rumah menjadi sulit untuk dibobol. Dengan begitu, rumah Anda akan lebih aman dan juga terlindungi, karena rumah tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang. 

Mudah Digunakan

Teknologi yang terus berkembang dengan cepat terkadang membuat banyak orang beranggapan kalau yang berhubungan dengan teknologi rumit dan sulit dimengerti, sehingga banyak orang cenderung memilih untuk tidak menggunakan barang dengan teknologi terbaru.

Namun, smart key door lock di sini sistemnya sangat sederhana, sehingga Anda bisa lebih mudah memahami cara menggunakan kunci pintu dengan sidik jari/PIN ini secara manual maupun dari instruksi yang Anda ketahui. 

Fitur ini juga dapat digunakan oleh hampir semua jenis pintu karena jenis kuncinya hampir sama, bedanya hanya menggunakan perangkat elektronik saja.

Lebih nyaman

Dengan menggunakan smart key door lock di rumah, Anda tidak perlu lagi membawa kunci manual. Anda juga tidak perlu khawatir kunci tertinggal ataupun kehilangan kunci ketika sedang berada di luar rumah. 

Pintu dengan fitur modern ini juga akan menutup dan mengunci secara otomatis ketika Anda meninggalkan rumah begitu saja. Menariknya lagi, smart key door lock juga bisa dikendalikan dengan smartphone yang selalu dibawa ketika Anda bepergian. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di unit dari Asera Nishi. Rumah modern ini akan memberikan kenyamanan, kemudahan, dan juga keamanan untuk Anda. 

Cari tahu informasi lebih lanjut seputar rumah pintar gaya Jepang yang satu ini. Anda dapat mengunjungi laman website Asera Nishi yang menyediakan berbagai informasi terkait unit yang ditawarkan. 

Untuk pemesanan rumah pintar dari Asera Nishi yang dilengkapi dengan smart key door lock, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti