Berasa Tinggal di Jepang! Pilih Unit Rumah Modern dari Asera Nishi

Diposting pada 22 March 2022
Asera Nishi

Rumah Modern – Di zaman modern ini, perkembangan desain dan konsep hunian pun semakin maju. Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai pilihan rumah modern. Desain modern yang ditawarkan pun sangat beragam. 

Misalnya saja, Anda dapat menemukan pilihan rumah modern yang dibangun dengan gaya Jepang seperti Asera Nishi. Berlokasi strategis di kawasan Bekasi, hunian ini memberikan pilihan tempat tinggal modern dengan gaya desain dan lingkungan bergaya Jepang. 

Anda bisa merasakan suasana hidup di Jepang saat tinggal di dalamnya. Kualitas hunian yang tinggi juga akan menunjang kenyamanan Anda saat tinggal di dalamnya. Yuk, simak keunggulan yang ditawarkan Asera Nishi dalam ulasan berikut ini. 

Rumah Modern dari Asera Nishi Akan Buat Anda Berasa Hidup di Jepang

Asera Nishi merupakan sebuah kawasan hunian hasil dari perpaduan dua developer besar dan berpengalaman. Kombinasi yang kuat antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group menghasilkan rumah modern bergaya Jepang dengan kualitas terbaik. 

Hunian level tinggi ini dikembangkan dengan menerapkan keseimbangan antara teknologi dengan hidup yang sehat dan seimbang. Kombinasi kuat ini membuat kawasan Asera Nishi menjadi pilihan terbaik untuk menjadi tempat berlindung dan pulang. 

Asera Nishi berlokasi di CBD Kota Harapan Indah yang ada di kawasan Bekasi. Kawasannya dilengkapi dengan area hijau di gateway park yang membuat lingkungannya menjadi lebih sejuk dan alami. Pada area tersebut juga tersedia berbagai pilihan fasilitas menarik yang akan mendukung kehidupan Anda. 




Sebagai rumah modern, Asera Nishi menawarkan berbagai keunggulan dalam huniannya yang bergaya Jepang. 

Pertama, hunian ini dibuat dengan konsep keseimbangan hidup manusia dengan alam. Unitnya dibangun dengan konsep natural, di mana terdapat banyak ventilasi atau bukaan yang akan memaksimalkan pencahayaan serta sirkulasi udara yang lancar. 

Anda akan menemukan adanya air ventilation dan natural lighting dengan desain compact serta ruang yang efisien. Material bangunannya juga mencerminkan suasana alam yang khas. Ciri hunian Jepang ini membuat Asera Nishi memiliki gaya Jepang yang nyaman.

Konsep gaya Jepang pada Asera Nishi tentu akan membuat Anda berasa tinggal di Jepang, karena suasana alaminya dan juga unsur-unsur elemen rumah Jepang pada unitnya.

Kedua, konsep gaya Jepang pada Asera Nishi juga dipadukan dengan konsep modern yang akan membuat hunian jadi lebih nyaman untuk ditempati. Modernitas ini dibuktikan dengan adanya penerapan beberapa fasilitas hunian yang kekinian. 

Misalnya saja, unit dari Asera Nishi dilengkapi dengan CCTV, smart key door lock, serta smart bulb lighting yang modern. Fasilitas ini termasuk ke dalam smart home system yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur perangkat elektronik dengan satu remote maupun lewat smartphone

Ketiga, rumah modern gaya Jepang dari Asera Nishi juga dilengkapi dengan fasilitas menarik yang akan mendukung berbagai kegiatan maupun kebutuhan hidup Anda. 

Contohnya, terdapat fasilitas jogging track, swimming pool, children playground, basketball court, hingga taman yang mendukung keindahan kawasan huniannya. Sangat lengkap dan modern, Asera Nishi akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda sekeluarga.

Segera pesan unitnya sekarang juga dengan menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Tunggu apalagi? Dapatkan unit rumah modern dan rasakan hidup nyaman ala Jepang di Asera Nishi segera! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti